Gary Neville Tuding Performa Buruk Pemain Man Utd Bisa Bikin Banyak Pelatih Dipecat

Posted on: | in Berita Bola

Gary Neville menyerang para pemain Manchester United atas penampilan buruk mereka di babak pertama dalam laga imbang melawan Newcastle United dan bahkan menyebut mereka sebagai sekelompok ‘bajingan’ tak berguna.

Mantan kapten Manchester United Gary Neville benar-benar mengecam kinerja skuad asuhan Ralf Rangnick dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Newcastle United pada Selasa (28/12) dini hari WIB dalam laga lanjutan Premier League, mempertanyakan karakter dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang mengecewakan di St James Park.

Setelah beristirahat selama lebih dari dua pekan karena wabah covid di skuad mereka, The Red Devils kembali ke pertandingan melawan tim peringkat kedua terbawah The Magpies dalam laga lanjutan Premier League, namun mereka beruntung bisa terhindar dari kekalahan berkat sejumlah penyelamatan heroik dari David de Gea.

Allan Saint-Maximin membuka skor di menit ketujuh dan bahkan tuan rumah bisa saja unggul dengan lebih banyak gol jika bukan karena penyelamatan luar biasa dari penjaga gawang Spanyol, saat Edinson Cavani akhirnya menyelamatkan Manchester United dari kekalahan lewat gol penyeimbang di menit ke-71.

Gary Neville pun merasa benar-benar marah dengan cara bermain dan karakter yang ditunjukkan para pemain The Red Devils di babak pertama saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terus saling menyalahkan atas kesalahan serta memohon kepada wasit agar keputusan berjalan sesuai keinginan mereka.

“Tidak ada tekanan, tidak ada urgensi,” kata Gary Neville di Sky Sports saat jeda. “Dasar-dasar permainan, setiap pertarungan, mereka kalah. Itu adalah kinerja yang sangat buruk. Tidak ada satu hal pun yang berjalan dengan baik sebagai sebuah tim. Tidak ada satu pemain pun yang bisa masuk di babak pertama dan mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan mereka, atau bahkan melakukan keadilan bagi diri mereka sendiri.”

Lihat Juga:  Frustrasi Jarang Dimainkan, Timo Werner Bertekad Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

“Mereka sekelompok bajingan. Lihatlah tingkah laku mereka di lapangan. Mengangkat tangan, mengeluh tentang segalanya. Mereka memecat manajer terakhir [OGS] dan mereka akan membuat banyak manajer dipecat jika mereka terus seperti itu.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE