Gawat, Ruben Neves Bisa Batal Pergi dari Wolves Nih

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Upaya Barcelona dan Manchester United boyong Ruben Neve musim panas ini mendapatkan pukulan besar. Wolves dikabarkan ogah jual murah pemainnya.

Pesepak bola berposisikan gelandang tersebut dalam beberapa musim terakhir di Wolves penampilannya meningkat di Liga Inggris dan ajang lain. Tak ayal, sejumlah klub besar di Eropa mulai mendekatinya.

Manchester United tertarik mendatangkan Ruben Neves karena dia ideal untuk gantikan Paul Pogba dan Nemanja Matic. Seperti diketahui, keduanya meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Sementara Barcelona dari berbagai laporan juga tertarik untuk merekrutnya dari Wolves di bursa transfer. Meski ada minat dari raksasa Liga Inggris dan Barcelona, namun pihak klub sang pemain tak ingin membiarkan pemain kuncinya dengan harga murah. Menurut The Sun, tim besutan Bruno Lage menuntut sebesar 75 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah.

Bagi Manchester United harga selangit yang ditetapkan oleh Wolves untuk pesepak bola asal Portugal jelas menjadi masalah. Pasalnya, raksasa Liga Inggris juga sedang berupaya mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford. Di sisi lain, untuk Barca jika harga Ruben Neves benar sebesar itu mereka jelas akan mundur.

Seperti diketahui, keuangan di klub sepak bola asal Catalan sendiri belum bagus. Oleh karena itu, tidak mungkin Barcelona hanya akan menghabiskan banyak uang di musim panas ini cuma untuk satu pemain.

Bersama Wolves, Ruben Neves telah bermain dalam 212 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 24 gol plus 12 assist. Pesepak bola berusia 25 tahun juga masih terikat kontrak di Molineux Stadium sampai Juni 2024. Jika tak ada yang sanggupu membayar harga yang sudah dipatok oleh klubnya, dia bisa tetap bertahan.

Lihat Juga:  Berapa Harga Erling Haaland? 3 Trilyun? Roman Abramovich Sudah Siapkan Dananya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE