Hebohnya Selebrasi Timnas Indonesia Kala Sukses Memastikan Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penggawa Timnas Indonesia langsung melakukan selebrasi dengan heboh ketika mengetahui bahwa skuad Garuda akhirnya mendapat tiket lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sudah menjalani semua laga mereka di Grup D. Skuad asuhan Shin Tae-yong ini dipastikan finis di peringkat tiga klasemen.

Mereka masih punya kans lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat tiga terbaik. Ada sejumlah skenario yang bisa membantu Indonesia mendapatkan tiket tersebut.

Namun satu per satu, skenario itu berguguran. Pada akhirnya Indonesia hanya bisa berharap pada laga Kirgistan vs Oman di Grup F pada Kamis (25/01/2024) malam WIB.

Duel Kirgistan vs Oman

Duel Kirgistan vs Oman digelar pukul 22.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. Fans Timnas Indonesia langsung pucat.

Pasalnya Oman bisa mencetak gol dengan cepat pada menit ke-delapan. Muhseen Al-Ghassani sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Namun pada akhirnya Kirgistan bisa mencetak gol pada menit ke-80. Joel Kojo sukses menjebol gawang Oman.

Kedua tim kemudian sama-sama tak bisa mencetak gol sampai laga berakhir. Skor 1-1 pun bertahan sampai usai.

Selebrasi Penggawa Timnas Indonesia

Duel Kirgistan vs Oman tersebut ternyata ditonton oleh para penggawa Timnas Indonesia. Mereka menonton dari siaran televisi di kamar hotel mereka.

Ada banyak pemain yang berkumpul untuk menonton laga tersebut. Dan ketika laga akhirnya dipastikan berakhir 1-1, pecahlah selebrasi skuad Merah Putih.

Mereka berteriak kegirangan, melompat-lompat, tersenyum puas, hingga saling berpelukan. Momen ini diabadikan oleh gelandang senior Merah Putih, Marc Klok.

Momen yang menghebohkan itu juga diabadikan oleh tim medsos Timnas Indonesia. Mereka merekam momen ketika para pemain langsung mendatangi kamar Shin Tae-yong, memeluknya, lalu beramai-ramai menimpanya di atas tempat tidur.

Lihat Juga:  Loh Kok Nangis? Zinchenko Tak Terima Ukraina Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE