Ikuti Jejak Lionel Messi, Sergio Ramos Putuskan Hengkang dari PSG di Akhir Musim

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news–Paris Saint-Germain (PSG) akan kembali kehilangan salah satu bintangnya. Seperti Lionel Messi, Sergio Ramos pun memtuskan hengkang dari Paris pada akhir musim nanti.

Meski demikian, bek asal Spanyol itu belum mengumumkan pelabuhan selanjutnya kelar tinggalkan PSG. Namun yang pasti, Ramos mengatakan bakal melakoni partai terakhirnya di PSG kontra Clermont di Liga Prancis 2022-2023, Minggu 4 Juni 2023.

“Besok akan menjadi hari yang istimewa. Saya akan mengakhiri tahap lain dalam hidup saya dan mengucapkan selamat tinggal kepada PSG,” ucap Ramos dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (3/6/2023).

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan PSG bisa memberikan kenyamanan buatnya. Jadi, dia menjadikan tim asal Paris itu adalah klub yang cukup berkesan buatnya.

“Saya tidak tahu berapa banyak tempat, tetapi ini saya rasakan seperti rumah sendir. Tanpa ragu, PSG, penggemar mereka, dan kota ini adalah salah satunya,” ucapnya.

Ramos juga mengatakan rasa terima kasih saja tidak cukup atas dukungan dan sambutan semua pihak di PSG. Namun, dia hanya bisa berkata itu untuk saat ini.

“Terima kasih untuk dua tahun istimewa ini. Di mana saya bisa bermain di setiap turnamen dan memberikan semua yang saya miliki,” ujarnya.

Sebelumnya, PSG juga sudah dipastikan bakal kehilangan Lionel Messi. Hal itu menyusil keputusan La Pulga untuk tak perpanjang kontrak bersama PSG.

Pelatih PSG, Christope Galtier pun sudah mengonfirmasi hal tersebut. Dirinya cukup beruntung bisa mengawal laga terakhir Lionel Messi kontra Clermont.

“Saya mendapatkan hak istimewa karena dapat melatih pemain terbaik di dunia sepakbola. Ini (laga PSG vs Clermont) akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes saat melawan Clermont,” ucap Galtier dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, @FabrizioRomano.

Lihat Juga:  Ranking FIFA Timnas Putri Indonesia Naik 4 Tingkat setelah Tumbangkan Singapura

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE