Irak Bawa 4 Striker ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Patut Ngeri-Ngeri Sedap

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Timnas Indonesia patut ketar-ketir terhadap calon lawan mereka di Piala Asia 2023, Irak yang akan pergi dengan kekuatan terbaik mereka ke Qatar. Irak dikabarkan bakal membawa empat penyerang.

Pelatih Irak, Jesus Casas, belum memutuskan nama keempat yang akan dibawa ke Piala Asia 2023. Menurut laporan Winwin, sang pelatih sejauh ini sudah menyiapkan tiga penyerang untuk diandalkan pada Piala Asia tahun ini.

“Pelatih Irak telah menentukan susunan pemain akhir tim nasional dengan tiga penyerang yakni Aymen Hussein, Ali al-Hammadi, dan Mohannad Ali. Nama keempat dari lini serang belum diputuskan,” bunyi sumber internal di Timnas Irak.

Pelatih Jesus Casas bakal mengumumkannya beberapa hari ke depan sebelum Timnas Irak melakoni pemusatan latihan di Abu Dhabi. Nantinya mereka akan menghadapi Korea Selatan pada laga uji coba di sana.

Penyerang Tajam

Irak tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Timnas Indonesia, dan Vietnam. Timnas Indonesia tentu wajib mewaspadai para penyerang yang akan memperkuat Irak di Piala Asia nanti.

Aymen Hussein merupakan penyerang yang sudah mengemas 17 gol dalam 68 penampilan bersama Irak. Kemudian Ali Al-Hamadi merupakan pemain muda yang baru mencetak tiga gol dari 11 laga bersama Irak.

Adapun nama terakhir adalah Mohanad Ali. Meskipun baru berusia 23 tahun, Ali sudah mencetak 18 gol dari 40 laga bersama tim berjulukan Singa Mesopotamia itu.

Sama-sama Berkualitas

Adapun kandidat keempat penyerang yang akan dipanggil Timnas Irak untuk Piala Asia 2023 mengerucut pada dua nama. Mereka adalah Pashang Abdulla dan Aso Rostam.

Kedua pemain tersebut sama-sama pernah membela Timnas Irak. Saat ini, Pashang Abdulla bermain di Swedia bersama Degerfors, sedangkan Aso Rostam membela klub lokal, Erbil.

Lihat Juga:  Carragher Sebut Grealish Tak Cocok Main di Man Utd, Keane : Hah, Apa Kau Bilang?

Namun, pelatih Jesus Casas kabarnya lebih condong pada Pashang Abdulla. Sejauh ini, pemain 29 tahun itu sudah bermain tiga kali untuk Irak.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE