Jelang Laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17, Bima Sakti Waspadai 2 Hal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Jelang laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17, Bima Sakti mewaspadai dua hal dari lawan. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengatakan bahwa Ekuador U-17 dapat mengancam melalui kualitas individu dan eksekusi bola mati.

Garuda Asia – julukan Timnas Indonesia U-17 – bakal segera memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023) ini. Ekuador U-17 menjadi lawan pertama dan Bima Sakti telah melakukan analisa untuk menghadapi tim asal Amerika Selatan tersebut.

Berdasarkan hasil analisa, Bima Sakti pun membeberkan dua hal yang patut diwaspadai dari Ekuador U-17. Menurutnya, kualitas individu dan kemampuan eksekusi bola mati anak asuh Diego Martinez patut menjadi perhatian.

“Kita sudah lihat video mereka (Ekuador U-17), tadi pagi kita informasikan ke pemain mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik kemudian punya set piece bagus,” kata Bima Sakti kepada awak media di Stadion Gelora 10 November, Kamis (9/11/2023).

Bima Sakti memastikan dua aspek tersebut menjadi catatan dirinya dan rekan-rekannya. Legenda Timnas Indonesia itu pun menegaskan akan mengantisipasi dua kekuatan Ekuador U-17 tersebut.

“Itu menjadi catatan buat kami dan kami juga harus mengantisipasi itu, tapi yang terpenting kita harus mempersiapkan diri tim kami sebaik mungkin,” tandasnya.

Ekuador U-17 memang memiliki pemain yang sarat kualitas. Tim ini dipimpin oleh kapten kesebelasan yang performanya tengah mencuri perhatian, yakni Michael Bermudez.

Pergerakan Bermudez dalam situasi bola mati berpotensi ancaman bagi Timnas Indonesia U-17. Bahkan dirumorkan bahwa pemain LDU Quito ini sudah dilirik raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Lihat Juga:  Pemain Persebaya Dipastikan Tetap Dapat Gaji Meski Kompetisi Terhenti

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE