Jonathan Khemdee Bawa-Bawa Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di Live Instagram sang Rekan, Tanda Belum Rela Kalah?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pemain Timnas Thailand U-22, Jonathan Khemdee kembali menjadi perhatian pencinta sepakbola Tanah Air. Terbaru, bek berusia 21 tahun itu membuat sensasi dengan membawa-bawa Timnas Indonesia U-22 saat melihat live instagram rekan setimnya di Timnas Thailand U-23, yakni Songchai Thongcham.

Seperti yang diketahui, nama Jonathan Khemdee viral di medial sosial, khususnya di kalangan pencinta sepakbola Tanah Air karena ulahnya saat melawan Timnas Indonesia U-22 di final sepakbola SEA Games 2023. Hal yang paling membuat Khemdee tak disukai karena sikapnya yang melempar medali perak usai laga final tersebut.

Tampaknya Jonathan Khemdee kecewa karena Thailand gagal juara karena kalah 2-5 dari Timnas Indonesia U-22. Pada laga final tersebut, Timnas Indonesia U-22 tampil luar biasa dan mengakhiri penantian panjang 32 tahun untuk merebut medali emas sepakbola SEA Games lagi.

Kegagalan Thailand juara itu membuat Jonathan Khemdee tidak senang meraih medali perak. Bek Timnas Thailand U-22 tersebut lantas melempar medali perak dan juga boneka maskot SEA Games 2023 kepada para suporter di tribun seusai laga. Aksinya tersebutlah yang membuat dirinya mendapatkan hujatan publik.

Jonathan Khemdee ikut ledek pemain Timnas Thailand U-22

Tak tanggung-tanggung, tindakannya menyinggung tiga negara sekaligus. Tak hanya Indonesia, tindakan Khemdee juga membuat malu Thailand dan juga Kamboja selaku tuan rumah SEA Games 2023.

Kini setelah laga final telah berlalu, Jonathan Khemdee tampaknya masih sakit hati dengan kekalahan di SEA Games 2023 tersebut. Namun, ia terlihat membawanya dengan santai karena ia menjadikan kekalahan Thailand itu sebagai lelucon.

Hal itu dapat terlihat dengan aksi lucu Jonathan Khemdee yang memberikan komentar Timnas Indonesia U-22 menang 5-2 di kolom komentar rekan setimnya saat melakukan live instagram. Kala itu, penggawa Timnas Thailand U-22, Songchai Thongcham sedang live instagram dan Jonathan Khemdee terlihat ikut menonton dan bahkan spam komentar dengan menyebut Indonesia 5-2.

Lihat Juga:  Arsenal Gasak Rapid Wien, Berkat Dukungan Fans di Stadion!

Tingkah laku Jonathan Khemdee itu pun viral di media sosial, tiktok. Banyak yang menanggi positif kelakuan dari Jonathan Khemdee karena kini justru ikut meledek Thailand.
Momen Jonathan Khemdee membuang medali SEA Games 2023

“Kemed (Khemdee) pun beralih ke Indonesia,” bunyi komentar @pi**w.

“Suka ngelawak juga nih Khemdee,” tambah @yo****mynumberr.

“cosplay netizen Indonesia,” imbuh @au****ticc19.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE