Jurgen Klopp Akui Terkejut Lihat Debut Mengesankan Luis Diaz di Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Debut impresif rekrutan Januari Luis Diaz di Liga Inggris bahkan mengejutkan Jurgen Klopp usai penyerang internasional Kolombia tersebut membantu Liverpool meraih kemenangan terbaru atas Leicester City.

Liverpool menjaga harapan gelar mereka di Premier League musim ini usai meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City di Anfield pada Jumat (11/2) dini hari WIB, membawa mereka tetap sembilan poin di belakang Manchester City dengan satu laga di tangan.

Rekrutan Januari Luis Diaz tampil mengesankan selama kemenangan tersebut, saat dia mengawali proses terciptanya gol pertama yang dicetak Diogo Jota, dengan penyerang Kolombia kemudian mengirim umpan ke Joel Matip yang menyodorkan bola ke bintang Portugal untuk menceploskan bola ke gawang Kasper Schmeichel.

The Reds kemudian mengunci kemenangan dengan skor 2-0 atas pasukan Brendan Rodgers usai Diogo Jota mencetak gol keduanya di pertandingan pada menit ke-87 untuk membawa mereka menjauh empat poin dari Chelsea di peringkat ketiga.

Luis Diaz, yang direkrut dari FC Porto bulan lalu, tampil penuh semangat dan menyebabkan banyak masalah bagi bek sayap The Foxes sepanjang pertandingan, dan performa penyerang Kolombia itu bahkan mengejutkan Jurgen Klopp.

Ketika diberitahu bahwa rekrutan Januari itu sudah terlihat seperti pemain Liverpool, Jurgen Klopp berkata, “Itu juga kejutan bagi saya. Itulah yang terlihat darinya di sesi latihan, jadi kami pikir bagaimana kalau kita coba untuk memberikan kepercayaan untuk bermain?”

“Kami hanya membiarkan dia memainkan gaya sepak bolanya dan dia mampu beradaptasi dengan baik di tim dan kami menunjukkan kepadanya banyak situasi, tetapi saya akui bahwa itu terlihat alami dalam banyak momen.”

Lihat Juga:  Pemain Napoli Akui Susah Fokus di Liga Europa Usai Kematian Diego Maradona

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE