Kalah 0-1 atas Timnas Indonesia U-22, Timnas Lebanon Tetap Tuai Pengalaman Berharga

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Timnas Lebanon, Miguel Moreira, ogah meratapi lama-lama kekalahan atas Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba kedua. Dia justru berusaha memetik hal positif dari laga itu. Miguel Moreira pun menyebut timnya mendapat pengalaman berharga dari melawan Timnas Indonesia U-22.

Tak ayal, Miguel Moreira merasa sangat senang Timnas Lebanon bisa menjalani 2 laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Dia yakin penampilan di dua laga itu bisa jadi pengalaman berharga untuk bersaing di event internasional ke depannya.

“Saya berterima kasih Indonesia mau mengundang kami, saya rasa bagi kedua tim, laga ini sangat bagus,” ungkap Miguel Moreira, dalam konferensi pers pascalaga, Minggu 16 April 2023.

“Berkat laga ini, kami bisa mempersiapkan diri untuk event-event selanjutnya yang akan kami ikuti. Pun Indonesia yang bisa mempersiapkan diri untuk SEA Games,” imbuhnya.

Miguel Moreira merasa menjadi tahu apa saja yang harus dirinya dari Timnas Lebanon usai melawan Rizky Ridho cs. Hal tersebut tidak lepas dari pengamatannya saat tim asuhannya menghadapi Timnas Indonesia U-22.

“Dari laga ini, tampak bahwa organisasi tim kami masih harus diperbaiki, dan lewat kesempatan ini, akhirnya kami tahu tentang hal itu,” jelas Moreira.

Ya, dua laga kontra Timnas Indonesia U-22 sudah dilakoni Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Laga itu digelar pada Jumat 14 April 2023 dan Minggu 16 April 2023 malam WIB.

Di pertemuan pertama, Timnas Lebanon sukses menang dengan skor 1-2. Namun, di laga kedua, mereka kalah dari Timnas Indonesia U-22 dengan skor 1-0.

Laga uji coba ini sendiri dilakoni Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan mentas di SEA Games 2023. Pasukan Indra Sjafri akan mulai melakoni laga di SEA Games 2023 pada 29 April 2023.

Lihat Juga:  Peluang Elkan Baggott Bela Timnas Indonesia di PIala AFF 2022 Belum Jelas, PSSI Masih Usaha

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE