Ketika Real Madrid Apresiasi Kepergian Karim Benzema Lebih Besar ketimbang Cristiano Ronaldo

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Real Madrid apresiasi kepergian Karim Benzema lebih besar ketimbang Cristiano Ronaldo. Itu karena cara pergi kedua pemain tersebut berbeda satu sama lain.

Pada hari Minggu 4 Juni 2023 kemarin, Real Madrid mengumumkan bahwa Karim Benzema akan hengkang setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2023. Sang bomber berusia 35 tahun meninggalkan Los Blancos – julukan Real Madrid – setelah 14 tahun dengan menyumbangkan 353 gol dan 165 assist dari 647 penampilan.

Kontribusinya berujung kepada 24 gelar bergengsi, termasuk lima trofi Liga Champions. Tak heran, para fans Real Madrid pun merasa sangat kehilangan sang peraih Ballon dOr 2022 tersebut.

“Benzema adalah legenda yang lebih besar di Madrid daripada (Cristiano) Ronaldo. Pemain Madrid yang paling berprestasi. Mencetak hattrick di el classico,” cuit salah seorang penggemar, dilansir dari Mirror, Senin (5/6/2023).

“Terima kasih untuk semua kenangan. [Kami] akan mencintaimu selamanya, Benzema,” tulis penggemar lainnya.

“Terima kasih raja Karim. Perpisahan ini tidak mudah diterima,” timpal penggemar lainnya.

Perpisahan Benzema pun berlangsung saat emosional di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Minggu (4/6/2023) kemarin. Benzema mendapatkan tepuk tangan meriah dari supporter usai membantu Real Madrid menahan imbang Athletic Bilbao 1-1.

Benzema mencetak sebuah gol dalam laga terakhirnya dan sesudah pertandingan, dia diangkat oleh rekan-rekan setimnya ke udara. Selain Benzema, Marco Asensio, Mariano Diaz, dan Eden Hazard juga mendapatkan perlakuan serupa.

Jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, partai perpisahan Karim Benzema lebih berkesan dengan Real Madrid. Sebab, ketika Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018, tak ada yang tahu bahwa final Liga Champions 2017-2018 merupakan partai terakhirnya bersama Real Madrid.

Lihat Juga:  Arteta Beberkan yang Buatnya Senang Walau Imbang Kontra Crystal Palace

Oleh karena itu, perpisahan Karim Benzema pun terasa lebih emosional karena memang sudah lebih dulu diketahui. Berbeda halnya dengan Cristiano Ronaldo, yang secara mendadak gabung Juventus setelah Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Benzema sendiri dikabarkan akan menyusul Ronaldo menuju Liga Arab Saudi. Saat ini, Ronaldo telah bermain selama setengah musim bersama Al Nassr, dan berhasil mengantar klub asal Riyadh, Arab Saudi itu menjadi runner up Liga Arab Saudi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE