Kontrak Asnawi Mangkualam Bersama Jeonnam Dragons Segera Habis, Tetap di Korea Selatan atau Pulang?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kontrak Asnawi Mangkualam Bahar dengan klub K2 League, Jeonnam Dragons, dalam waktu dekat akan habis. Lantas, apa langkah yang akan diambil pemain berusia 24 tahun itu berikutnya?

Asnawi Mangkualam telah memainkan laga terakhirnya bersama Jeonnam Dragons pada Minggu (26/11/2023) kemarin. Tandang ke markas Bucheon 1995, anak asuh pelatih Lee Jang-Gwan itu menelan kekalahan dengan skor 1-4.

Pada laga di Bucheon Stadium itu, Asnawi Mangkualam dimainkan secara penuh. Dia gagal membendung serangan yang dibangun An Jae-Jun dan kolega sehingga Jeonnam Dragons kebobolan empat kali.

Jika merujuk pada kontraknya, laga melawan Bucheon 1995 bisa jadi penampilan terakhir Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons di K2 League 2023. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Kontrak Asnawi Mangkualam Segera Habis
Asnawi Mangkualam bergabung dengan Jeonnam Dragons pada awal musim 2023/2024. Pemain 24 tahun itu bergabung setelah dua musim membela klub K2 League lainnya yakni Ansan Greeners.

Di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam bermain secara reguler. Eks pemain PSM Makassar itu memainkan 26 laga, 22 kali sebagai pemain inti.

Dari jumlah laga tersebut, ada dua assist yang mampu diukir Asnawi Mangkualam. Tak ada gol yang dicetak Asnawi Mangkualam, berbeda dengan saat membela Ansan Greeners. Asnawi Mangkualam menerima dua kartu merah.

Kini, kebersamaan Asnawi Mangkualam dengan Jeonnam Dragons menjadi spekulasi. Sebab, kontrak kapten Timnas Indonesia berakhir pada 31 Desember 2023. Sampai saat ini, belum ada kabar perpanjangan kontrak untuk Asnawi.

Tetap di Luar Negeri atau Balik ke Indonesia?

Asnawi Mangkualam mampu membuktikan bahwa dia bisa bersaing di K2 League. Pada dua dari tiga musimnya di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam bermain secara reguler. Dia selalu memainkan lebih dari separuh laga yang dimainkan timnya.

Lihat Juga:  Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Momen Paling Membanggakan Louie Barry

Hanya saja, belum ada kepastian soal masa depan Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons.

Beberapa waktu terakhir, di media sosial, muncul spekulasi bahwa Asnawi Mangkualam akan kembali ke Indonesia. Dia sempat disebut bakal mengisi posisi Putu Gede di Persib Bandung. Asnawi juga diklaim masuk dalam radar transfer Persebaya Surabaya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE