Krisis Mendalam Persebaya Surabaya: Sulit Menang, Mudah Kebobolan, dan 4 Pemain Cedera!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persebaya Surabaya berada dalam krisis yang cukup pelik. Bajul Ijo kesulitan meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024 dan empat pemain mereka mengalami cedera dan mungkin absen lawan Persija Jakarta.

Persebaya gagal menang pada tiga laga terakhir, dua diantaranya terjadi ketika bermain di kandang. Hasil itu mendapat kritik tajam dari Bonek, terutama usai imbang lawan RANS Nusantara pada pekan ke-4.

Selain sulit menang, gawang Persebaya juga cukup mudah dibobol lawang. Dari empat laga yang dimainkan, Persebaya belum pernah nirbobol. Persebaya sudah kebobolan delapan gol pada empat laga di BRI Liga 1.

Situasi bakal makin pelik ketiga mereka berjumpa Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (30/7/2023) nanti. Sebab, ada empat pemain mengalami cedera. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

Ernando Ari Cedera
Persebaya Surabaya dipastikan tanpa kiper Ernando Ari pada laga melawan Persija. Pemain 21 tahun tersebut mengalami cedera pada bagian jarinya. Cedera itu didapat ketika Ernando bermain pada laga lawan RANS Nusantara.

“Ernando sakit dan tidak berangkat ke Jakarta karena jarinya dirontgent ada sedikit dislokasi setelah main terakhir lawan RANS Nusantara. Kalau menurut perkiraan dokter, butuh waktu 3-4 minggu,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Selain Ernando, Aji Santoso memastikan satu pemain lain absen lawan Persija yakni Song Ui-Young. Pemain asal Singapura itu baru keluar dari rumah sakit dan tidak akan diboyong ke Jakarta.

“Song tidak mungkin berangkat karena kondisinya belum 100 persen. Dia baru dari rumah sakit langsung ke latihan,” kata Aji.

Kondisi Reva Adi dan Bruno Moreira
Aji Santoso juga tidak menjamin Reva Adi Utama siap untuk laga melawan Persija Jakarta. Kondisi Reva masih belum 100 persen pulih. Walau akan masuk dalam rombongan tim ke Jakarta, sang bek kiri belum tentu siap untuk dimainkan oleh Aji Santoso.

Lihat Juga:  Manchester United Dibantai Leicester, Solskjaer Nggak Akan Dipecat

Kondisi yang sama terjadi pada Bruno Moreira. Winger asal Brasil itu sudah pulih dari cedera dan berlatih bersama rekan satu timnya. Namun, kondisi Bruno Moreira belum 100 persen sembuh.

“Bruno sudah sembuh hanya belum tentu bisa langsung bermain karena sudah beberapa hari tidak gabung latihan. Tentunya kondisi akan kami lihat Rabu (26/7) atau Kamis (27/7),” ucap Aji Santoso.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE