Lisandro Martinez Cedera, Manchester United Rungkad!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kabar cedera Lisandro Martinez memantik simpati dari Dimitar Berbatov. Eks striker Manchester United itu menilai Setan Merah benar-benar dirugikan dengan cedera ini.

Didatangkan dari Ajax pada musim lalu, Martinez menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini pertahanan MU. Sang bek mampu menjadi sosok pemimpin di lini pertahanan Setan Merah.

Namun sayang baru-baru ini Martinez mengalami cedera lutut lagi. Ia harus absen sekitar delapan pekan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Berbatov menyebut bahwa MU sangat dirugikan dengan cedera ini. “Lisandro Martinez mengalami cedera yang sangat sial,” buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Rugi Besar

Berbatov menyebut bahwa Martinez punya dampak yang besar di lini pertahanan MU. Jadi selama ia absen, lini pertahanan Setan Merah kehilangan sebagian kekuatan mereka.

“Saya benar-benar bersimpati dengannya dan saya tahu betul apa yang ia rasakan. Sekarang satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah mencoba untuk sembuh secepat mungkin,” sambung Berbatov.

“Absennya dirinya benar-benar menjadi pukulan telak bagi Manchester United karena ia punya peran besar dalam tim ini. Ia selalu berjuang tanpa kenal lelah dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini, jadi cedera ini benar-benar kejam.”

Tidak Perlu Berspekulasi

Berbatov juga enggan berspekulasi apakah MU akan belanja bek tengah baru di musim depan. Ia menyebut bahwa MU saat ini akan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mengatasi absennya Martinez.

“Dengan kondisi cedera ini, situasinya mungkin akan berubah. United mungkin akan mencoba merekrut bek baru untuk musim depan, namun saya rasa terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer musim panas,” lanjut Berbatov.

Lihat Juga:  No Striker No Problem! Thomas Doll: Semua Pemain Bisa Mencetak Gol untuk Persija

“Masih ada banyak waktu hingga bursa transfer berikutnya tiba. Jadi sekarang United harus fokus menggunakan apa yang ada untuk mengatasi situasi ini,” pungkasnya.

Opsi Pengganti

Manchester United sendiri memiliki beberapa opsi pengganti selama Martinez cedera.

Harry Maguire, Victor Lindelof, Jonny Evans dan Willy Kambwala siap diturunkan Erik Ten Hag di jantung pertahanan MU.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE