Mantap! West Ham Pepet Bidikan Liverpool dan MU

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – West Ham United diam-diam juga berminat untuk mendatangkan pemain incaran klub-klub besar di Inggris.

Nama Arnaut Danjuma mulai bersinar ketika dia meninggalkan Bournemouth ke Villarreal pada musim panas 2021. Di tahun pertamanya bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning mampu beradaptasi dengan baik di bawah asuhan Unai Emery.

Incaran West Ham mampu mengemas 16 gol plus 4 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Musim lalu, Arnaut Danjuma juga berhasil membawa Villarreal ke semifinal Liga Champions. Tapi, tetap mampu membantu timnya musim 2022/23 bermain di Liga Konferensi Eropa.

Dengan penampilannya yang mengesankan di Liga Spanyol dan Liga Champions langsung menarik perhatian Manchester United dan Liverpool. Dua raksasa Liga Inggris terang-terangan inginkan servisnya. Namun menurut jurnalis Relevo Toni Juanmarti, The Hammers adalah tim tim terbaru yang juga ikutan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diungkapkan dalam laporan tersebut kalau West Ham United juga mulai masuk ke tahap diskusi dengan Villarreal. Hal ini untuk membahas capai kesepakatan transfer Arnaut Danjuma. Relevo Toni Juanmarti menjelaskan Unai Emery perlu menjual pesepak bola asal Belanda ke klub Liga Inggris karena dia ingin memboyong bidikannya dari Almeria yakni Umar Sadiq.

Harga yang dibanderol oleh Almeria untuk Umar Sadiq juga lumayan yakni 25 juta euro atau setara 390 miliar rupiah. Tak mau dijual dengan murah, Villarreal pun mematokanya sebesar 45 juta euro atau sekitar 703 miliar rupiah. Artinya, andai West Ham inginkan Danjuma perlu menggelontorkan banyak uang. David Moyes sebagai pelatih juga berharap ada kesepakatan dan bisa membawanya kembali bermain di Liga Inggris.

Sebagai informasi, klub sepak bola asal London Timur sejak dipegang oleh Moyes terus mengalami peningkatan. Buktinya, dalam dua musim terakhir mampu finis di papan atas Liga Inggris dan membuat mereka juga bermain di Eropa.

Lihat Juga:  Tak Terima Gelar Sextuple Disamai, Guardiola : Ayo Diadu Bayern vs Barcelona 2009!

West Ham juga telah mendatangkan Nayef Aguard dari Rennes. Pemain internasional Maroko diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang. Jika Arnaut Danjuma berhasil diboyong, maka dia akan bersaing dengan Michail Antonio untuk bermain reguler di tim utama.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE