Napoli Dipermalukan Monza 0-2, Giovanni Di Lorenzo Ngamuk

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penggawa Napoli, Giovanni Di Lorenzo, bereaksi atas kekalahan memilukan timnya dari Monza dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Dia ngamuk karena Napoli sejatinya sudah berstatus juara Liga Italia musim ini, namun bisa menelan kekalahan memilukan itu dari tim papan tengah.

Giovanni Di Lorenzo menilai raihan positif Napoli harus dipertahankan. Hal itu wajib dilakukan, meski timnya telah menjadi juara musim ini.

“Kami tidak suka kalah!”tegas Giovanni Di Lorenzo dilansir dari Tuttomercato, Selasa (16/5/2023).

Meski kecewa, Di Lorenzo tak mau meratapi hasil minor itu terlalu lama. Pemain berusia 29 tahun itu pun berharap Napoli jauh lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Menuju ke yang berikutnya. Ayo Napoli,” tegas Di Lorenzo.

Ya, Napoli harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Monza di Stadio Brianteo, Minggu 14 Mei 2023. Mereka kalah dengan skor 0-2.

Gol pertama Monza dicetak oleh Dany Mota di menit ke-18. Kemudian, Andrea Petagna menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-54.

Napoli sendiri sebenarnya sudah berstatus juara Liga Italia 2022-2023. Sementara Monza, mereka merupakan tim papan tengah yang berada di posisi kesembilan saat ini dengan 49 poin. Jadi, mengalahkan I Partenopei -julukan Napoli, ini tentunya menjadi capaian luar biasa bagi Monza.

Kini, Napoli pun menyisakan tiga laga lagi di Liga Italia musim ini. Mereka pun tampaknya ingin menutup musim dengan kemenangan demi kemenangan.

Selanjutnya, Napoli akan melawan Inter Milan. Laga itu akan digelar pada 21 Mei 2023 malam WIB.

Lihat Juga:  Hokky Caraka: Shin Tae-yong adalah Pahlawan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE