Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Mohon Doa Restu Bobotoh Jelang Final Sepakbola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra mohon doa restu bobotoh (suporter Persib Bandung) jelang final sepakbola SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22. Pemain 21 tahun itu pun berambisi membawa medali emas SEA Games 2023 ke Tanah Air.

“Mohon doa restu dari semua. Semoga tahun ini rezekinya Indonesia meraih emas di cabang sepakbola putra,” kata Beckham Putra dilansir dari laman Persib Bandung.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Beckham Putra pun mengakui sangat antusias turun di laga final. Pasalnya, berbagai persiapan sudah dilakukan dengan sangat matang.

“Pemain dalam keadaan siap. Semoga di pertemuan nanti kami bisa menjadi pemenang dan mendapatkan medali emas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Beckham Putra mengatakan ia dan rekannya harus fokus sepanjang laga lawan Thailand. Sebab, Thailand bukan tim sembarangan dan dihuni sederet pemain berkualitas.

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” kata Beckham.

Skuad Garuda Muda sejak awal memang menargetkan medali emas ajang itu. Pasalnya, sudah 32 tahun tim itu puasa prestasi tertinggi di Asia Tenggara itu.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 akan berlangsung di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Pertandingan itu digelar Selasa (16/5/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Lihat Juga:  Madura United Tertarik Datangkan Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE