Persik Kediri Pincang Tanpa Dua Pilar, Barito Putera Pantang Lengah

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kondisi Persik Kediri yang timpang tak membuat Barito Putera girang menjelang pertemuan antara kedua tim pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- memastikan tetap waspada dengan kekuatan Persik Kediri.

Pada laga tersebut, Persik Kediri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain kunci mereka, Renan Silva dan Rohit Chand, Namun, hal ini tak membuat Barito Putera mengendurkan kewaspadaan mereka.

Pelatih Barito, Rahmad Darmawan, menyebut bahwa tanpa kedua pemain tersebut, kekuatan Persik Kediri tak akan tergerus. Pasalnya, mereka memiliki kedalaman skuad yang ciamik.

“Saya pikir Persik, satu tim yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sejauh ini. Kedalaman skuad mereka sangat mumpuni, apalagi main di kandang,” kata Rahmad.

“Saya tidak fokus terhadap siapa yang tidak bisa main atau siapa yang akan main. Namun, mereka satu tim yang sangat solid dan posisinya di atas kita. Tentu kita akan merespons semua pemain lawan dimainkan,” sambungnya.

Barito Putera akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (28/02).

Saat ini, kedua tim berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Barito Putera menempati urutan kedelapan klasemen sementara. Laskar Antasari mengumpulkan 34 poin dari 25 pertandingan.

Di sisi lain, Persik Kediri berada di peringkat keenam. Mereka mengoleksi 37 angka dari 25 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Siap Tempur Lawan Persik Kediri
Menurut Rahmad, timnya punya modal bagus jelang laga ini. Pelatih berlisensi AFC Pro tersebut mengaku timnya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini.

Rahmad menyebut bahwa timnya tak memiliki banyak waktu recovery. Namun, pelatih yang karib disapa RD ini menyebut bahwa timnya memanfaatkan waktu yang terbatas tersebut untuk menyiapkan diri sebaik mungkin.

Lihat Juga:  Barcelona Hattrick Kalah di Kandang, Xavi Beralasan Karena Barcelona Kurang Bergairah

“Masa jeda dari satu pertandingan kita dengan selanjutnya hampir sama. Saya pikir sangat ketat. Tentu, manajemen recovery yang harus kita perhatikan.Secara keseluruhan pemain yang kita bawa siap untuk bermain,” ia menandaskan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE