Pinjaman Akan Berakhir di Chelsea, Bagaimana Nasib Saul Niguez?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Saul Niguez kemungkinan besar akan kembali ke Atletico Madrid usai pinjamannya berakhir di Chelsea.

Pesepak bola asal Spanyol diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas 2021. Dalam kesepakatan dengan Chelsea, sang pemain didatangkan dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian.

Pengalamannya bersama Los Rojiblancos di lini tengah diharapkan dapat ditularkan ke Chelsea. Sayang, karier sepak bola Saul Niguez di London Barat tak berjalan sesuai harapan.

Berdasarkan statistiknya, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Hal tersebut dikarenakan kalah bersaing dengan gelandang The Blues lainnya. Di Liga Inggris saja, dia baru baru main dalam 9 laga. 4 di antaranya sebagai starter pada musim 2021/2022 sejauh ini.

Total sang pemain sudah bermain dalam 26 pertandingan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Akhir Juni masa pinjamannya berakhir, namun Aaron yang merupakan saudara kandungnya memberikan isyarat Saul Niguez akan kembali lagi ke Atletico Madrid.

Bicara kepada SER Deportivo, Aaron mengatakan yang dia tahu adeknya sekarang menjalani pinjaman di Chelsea. Dia tegaskan Saul masih punya kontrak dengan Atletico Madrid dan memastikan tak ada berita akan gabung dengan klub lain.

Aaron yang juga merupakan pemain sepak bola sebut Saul Niguez adalah Atletico dan yang terdengar bukan Los Rojiblanos akan aneh. Jadi, pemain yang berkarier untuk Eldense tak berpikir adeknya akan pergi meninggalkan sepenuhnya Atletico Madrid.

Perlu diketahui, Saul masih terikat kontrak dengan juara Liga Spanyol musim lalu hingga 30 Juni 2026 mendatang. Pemain jebolan akademi Atletico menjadi bagian skuad The Blues memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Saul Niguez terakhir bermain di Liga Inggris untuk Chelsea saat bermain imbang 2-2 kontra Wolves. Pada saat itu, Thomas Tuchel cuma memainkannya 45 menit.

Lihat Juga:  Jawaban Menggantung PSSI Terkait Siaran Langsung Timnas U-20 Indonesia vs Moldova, Tayang di TV?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE