Prediksi BENFICA vs BARCELONA 30 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

BENFICA

BENFICA

Stadion Estádio da Luz
BARCELONA

BARCELONA


Pertandingan dalam kualifikasi Liga Champions Eropa musim 2021/2022 sudah masuk tahap akhir. Tengah pekan ini, akan digelar babak grup Liga Champions Eropa. Babak grup sendiri masuk gameweek kedua.

Tengah pekan ini, Benfica melawan Barcelona. Dua klub ini berada di Grup E, bersama dengan Dinamo Kiev dan Bayern Munich. Dua klub ini meraih hasil kurang baik di gameweek perdana lalu.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Benfica, adalah klub dari Liga Primer Portugal. Benfica gagal meraih kemenangan di gameweek perdana lalu. Benfica hanya bermain imbang 0-0 di gameweek perdana Grup E lalu.

Hasil tadi merugikan kubu Benfica. Benfica secara kualitas pemain, sedikit lebih baik dari Dinamo Kiev. Jika ingin lolos, Benfica harus meraih poin saat menjamu Barcelona.

Melawan Barcelona, jelas akan sulit bagi Benfica. Kualitas pemain Benfica kalah dengan Barcelona. Untungnya, Benfica akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Barcelona, belum konsisten di awal musim ini. Pada gameweek perdana lalu, Barcelona kalah dari Bayern Munich. Barcelona kalah dengan skor 0-3.

Namun, Barcelona menatap laga gameweek kedua ini dengan lebih percaya diri. Barcelona baru saja menang di akhir pekan lalu. Barcelona pun sudah bisa kembali diperkuat oleh Ansu Fati.

Bintang muda Barcelona, sukses mencetak gol di akhir pekan lalu. Ansu Fati selain cepat, juga klinis di depan gawang lawan. Barcelona untung besar dengan kembalinya Ansu Fati.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini jarang bertemu. Benfica tidak rutin bertanding di Liga Champions Eropa. Sementara itu, Barcelona sudah belasan tahun aktif bermain di Liga Champions Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 4 kali. Barcelona lebih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2012 lalu.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi DINAMO KIEV vs BARCELONA 03 November 2021 Jam 03.00 WIB

Benfica tampil baik di awal musim ini. Benfica kini bertengger berada di puncak klasemen Liga Portugal. Benfica konsisten meraih kemenangan.

Lima laga terakhir, Benfica meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Benfica baru menang di akhir pekan lalu. Meski tak mudah, Benfica bisa mencuri poin di laga ini.

Barcelona sedikit tertatih-tatih di awal musim ini. Barcelona masih berusaha mencari konsistensi permainan. Barcelona kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Lima laga terakhir, Barcelona hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Barcelona kalah di gameweek perdana lalu. Barcelona wajib menang di laga kedua ini.

Head to head BENFICA vs BARCELONA :

06/12/12 : Barcelona 0 – 0 Benfica

03/10/12 : Benfica 0 – 2 Barcelona

06/04/06 : Barcelona 2 – 0 Benfica

29/03/06 : Benfica 0 – 0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari BENFICA :

30/08/21 : Benfica 2 – 1 Tondela

12/09/21 : Santa Clara 0 – 5 Benfica

15/09/21 : Dynamo Kyiv 0 – 0 Benfica

21/09/21 : Benfica 3 – 1 Boavista

26/09/21 : Vitória Guimarães 1 – 3 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

29/08/21 : Barcelona 2 – 1 Getafe

15/09/21 : Barcelona 0 – 3 Bayern Munich

22/09/21 : Barcelona 1 – 1 Granada

24/09/21 : Cadiz 0 – 0 Barcelona

26/09/21 : Barcelona 3 – 0 Levante

Prediksi Starting XI Dari BENFICA vs BARCELONA :

BENFICA (3-4-3) : O. Vlachodimos; Lucas Verissimo, N. Otamendi, Morato; Diogo Gonçalves, J. Weigl, João Mário, Álex Grimaldo; Pizzi, R. Yaremchuk, Rafa Silva.

Pelatih : Jorge Jesus.

BARCELONA ( 4-2-3-1) : Neto; S. Dest , Gerard Pique, R. Araujo, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets; Ansu Fati, Coutinho, M. Depay; L. De Jong

Pelatih : Ronald Koeman.

Prediksi Skor Dari BENFICA vs BARCELONA :

BENFICA 0 – 2 BARCELONA

Handicap : 0 : 0

Tips : BARCELONA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Elche

Elche

MAKEDONIA UTARA

MAKEDONIA UTARA

Stadion Philip II Arena LIHAT TIPS
ARMENIA

ARMENIA

PSV

PSV

Stadion Philips LIHAT TIPS
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY

FANSPAGE