Prediksi BORUSSIA DORTMUND vs AUGSBURG 30 Januari 2021 Jam 21.20 WIB

Posted on: | in Bundesliga

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion
Augsburg

Augsburg


PREDIKSI BOLA –Bundesliga Jerman masuk paruh kedua kompetisi. Bundesliga Jerman kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Serentak akan digelar laga dalam gameweek ke19.

Akhir pekan ini, Borussia Dortmund menantang Augsburg dalam gameweek ke-19. Permainan dua klub ini sedang konsisten. Dua klub ini pun sedang berusaha masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kekuatan Tim

The Borrusian, julukan dari Borussia Dortmund, mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhir. Dua laga terakhir, The Borrusian menelan 2 kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu, The Borrusian menelan kekalahan dari Gladbach dengan skor 2-4.

The Borrusian secara tak terduga, kini sedang berada di posisi ke-7 klasemen sementara Bundesliga. Posisi ini jelas tak seperti Borussia Dortmund di musim-musim sebelumnya. Secara kualitas pemain, Borussia Dortmund masih diatas rata-rata klub lain di Jerman.

Di lini serang, Borussia Dortmund punya duet berbahaya dalam diri Haaland dan Sancho. Duet ini menjadi kekuatan utama Borussia Dortmund dalam 2 musim terakhir. Pada sektor tengah, terdapat sosok Reus dan Brandt yang kreatif.

Tim tamu, Augsburg, masih mencari bentuk permainan terbaik. Augsburg mengalami naik turun permainan. Augsburg seringkali kalah melawan klub yang seharusnya mereka dapat kalahkan.

Augsburg memiliki skuad dibawah dari Dortmund. Boleh dibilang, tak ada pemain bintang yang ada dalam skuad Augsburg. Kondisi ini akan membuat Augsburg kesulitan bangkit saat tertinggal atau pun deadlock di sebuah pertandingan.

Dortmund sendiri punya lini serang berbahaya. Dipastikan, Augsburg akan mendapat tekanan beruntun dari para penyerang Dortmund. Pertahanan solid dan kompak dibutuhkan untuk menahan pergerakan penyerang seperti Haaland dan Sancho.

  • Head To Head

Meski tak diunggulkan, Augsburg membuat kejutan saat melawan Dortmund di putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Augsburg menang dengan skor 2-1 atas Dortmund. Dalam 5 pertemuan terakhir pun melawan Dortmund, Augsburg bisa meraih 2 kemenangn. Tiga lainnya dimenangkan oleh Dortmund.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi HERTHA BERLIN vs BAYERN MUNICH 06 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

The Borrusian tampil melempem dalam 3 laga terakhir. Hanya bermain imbang 1-1 melawan Mainz, Sancho dan kawan-kawan, kalah 2 kali beruntun dari Bayer Leverkusen dan Gladbach. Dua lawan tadi merupakan pesaing utama Dortmund di musim ini.

Dua laga terakhir tadi, Dortmund bertindak sebagai tim tamu. Kembali bermain dikandang sendiri seharusnya bisa menjadi momentum untuk bangkit dari keterpurukan. Dortmund sendiri memiliki target minimal untuk masuk zona Liga Champions Eropa.

Sementara itu, Augsburg bisa meraih kemenangan di laga terakhir melawan Union Berlin. Sebelumnya, Augsburg menelan 3 kekalahan beruntun dalam ajang La Liga. Kemenangan atas Union Berlin meningkatkan moral pemain Augsburg sebelum menantang Dortmund.

Kalah secara materi pemain, Augsburg memiliki daya juang yang tinggi saat dilapangan. Hal ini dapat terlihat dalam laga di putaran pertama lalu. Kerja keras pemain Augsburg bisa membawa kemenangan atas Dortmund.

Head to head BORUSSIA DORTMUND vs AUGSBURG :

26/09/20 : Augsburg 2 – 0 Borussia Dortmund

18/01/20 : Augsburg 3 – 5 Borussia Dortmund

17/08/19 : Borussia Dortmund 5 – 1 Augsburg

02/03/19 : Augsburg 2 – 1 Borussia Dortmund

06/10/18 : Borussia Dortmund 4 – 3 Augsburg

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA DORTMUND :

03/01/21 : Borussia Dortmund 2 – 0 Wolfsburg

10/01/21 : RB Leipzig 1 – 3 Borussia Dortmund

16/01/21 : Borussia Dortmund 1 – 1 Mainz 05

20/01/21 : Bayer Leverkusen 2 – 1 Borussia Dortmund

23/01/21 : Borussia M’gladbach 4 – 2 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Dari AUGSBURG :

02/01/21 : Köln 0 – 1 Augsburg

10/01/21 : Augsburg 1 – 4 Stuttgart

16/01/21 : Werder Bremen 2 – 0 Augsburg

21/01/21 : Augsburg 0 – 1 Bayern Munich

23/01/21 : Augsburg 2 – 1 Union Berlin

Prediksi Starting XI Dari BORUSSIA DORTMUND vs AUGSBURG :

BORUSSIA DORTMUND ( 3-5-2) : R. Bürki; M. Hummels, Ł. Piszczek, Emre Can, T. Meunier; Reus, A. Witsel, F. Passlack, J. Brandt; Jadon Sancho, E. Haaland.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs KOLN 12 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

AUGSBURG ( 3-4-3) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, M. Pedersen, F. Uduokhai; D. Caligiuri, A. Hahn, C. Gruezo, R. Khedira; R. Oxford, R. Vargas, A. Finnbogason.

Prediksi Skor Dari BORUSSIA DORTMUND vs AUGSBURG :

BORUSSIA DORTMUND 2 – 1 AUGSBURG

Handicap : 0 : 1/2

Tips : BORUSSIA DORTMUND



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Lithuania

Lithuania

Stadion LFFスタジアム LIHAT TIPS
Italia

Italia

Cagliari

Cagliari

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
Bologna

Bologna

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Leeds United

Leeds United

FANSPAGE