Prediksi HERTHA BERLIN vs BAYERN MUNICH 06 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

Hertha

Hertha

Stadion Olympiastadion Berlin
Bayern

Bayern


Bundesliga Jerman sudah masuk putaran kedua. Seperti musim-musim sebelumnya, Bayern Munich mulai kembali mendominasi kompetisi. Akhir pekan ini, Bundesliga masuk pekan ke-20.

Pada pekan ke-20 ini, Hertha Berlin akan menjamu Bayern Munich. Dua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan di papan klasemen sementara Bundesliga. Tekanan untuk menang kali datang bagi kubu Hertha Berlin yang sedang menjauh dari zona degradasi.

  • Kekuatan Tim

Hertha Berlin tampil mengecewakan di musim ini. Klub yang bermarkas di ibukota Jerman ini, gagal menorehkan kemenangan di beberapa laga terakhir. Akhir pekan lalu, Hertha Berlin kalah dari Frankfurt dengan skor 1-3.

Penampilan Hertha Berlin sangat mengecewakan dalam 5 laga terakhir. Khususnya dalam hal lini pertahnanan, jala Hertha Berlin kebobolan hingga 11 gol. Catatan ini menggambarkan buruknya lini pertahanan Hertha Berlin.

Selain pertahanan, lini serang Hertha Berlin pun belum bekerja optimal. Hertha Berlin hanya bisa mencetak 2 gol dalam 5 laga terakhir. Hertha Berlin memiliki skuad yang dalam mental terpuruk.

Tim tamu, Bayern Munich, mulai menemukan permainan terbaik mereka di musim ini. Klub yang dilatih Hansi Flick ini, meraih 4 kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir. Bayern bahkan bisa menang dengan mencetak 8 gol dalam 2 laga terakhir.

Paska tersingkir dari ajang DFB Pokal, pemain Bayern akan lebih fokus di ajang Bundesliga dan Liga Champions Eropa. Khusus dalam ajang Bundesliga, kini unggul 7 poin dari klub yang berada di posisi kedua.

Bayern datang dengan skuad terbaik. Pemain seperti Lewandowski, Muller hingga pemain muda, Sane, sedang dalam form terbaik. Permainan menyerang ala Bayern di musim lalu, dapat berjalan dengan baik. Bayern pun masih punya pemain lain yang bisa diandalkan jika pemain diatas bermain tidak diharapkan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ARMINIA BIELEFELD vs RB LEIPZIG 20 Maret 2021 Jam 02.30 WIB

Bayern Munich selalu diunggulkan saat melawan Hertha Berlin. Dalam 5 laga terakhir melawan Hertha Berlin, Bayern Munich meraih 3 kemenangan, 2 kali imbang. Pada putaran pertama lalu, Bayern Munich mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 4-3.

  • Tren Permainan

Hertha Berlin tampil kurang baik di beberapa laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, Hertha Berlin gagal meraih satu pun kemenangan. Bahkan, Hertha Berlin hanya mencuri satu poin dalam 5 laga terakhir.

Seperti yang dijelaskan di awal, Hertha Berlin datang dengan skuad terbaik. Pemain inti Hertha Berlin siap bermain meski dalam mental sedang menurun. Hertha Berlin wajib bermain dengan pola permainan tim lebih solid dan ketat. Selama ini, Bayern Munich selalu bermain menyerang di setiap laga.

Sementara itu, Bayern Munich sedang dalam form terbaik. Bayern Munich sukses meraih 5 kemenangan dalam 6 laga terakhir di Bundesliga. Empat kemenangan diantaranya dalam 4 laga terakhir.

Bayern Munich mulai bermain stabil. Permainan menyerang Bayern Munich lebih efektif. Dua laga terakhir, Bayern Munich bisa mencetak 8 gol. Melawan Hertha Berlin, Bayern Munich berpeluang kembali mencetak gol banyak.

Head to head HERTHA BERLIN vs BAYERN MUNICH :

04/10/20 : Bayern Munich 4 – 3 Hertha BSC

19/01/20 : Hertha BSC 0 – 4 Bayern Munich

17/08/19 : Bayern Munich 2 – 2 Hertha BSC

23/02/19 : Bayern Munich 1 – 0 Hertha BSC

07/02/19 : Hertha BSC 2 – 3 E Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari HERTHA BERLIN :

11/01/21 : Arminia Bielefeld 1 – 0 Hertha BSC

16/01/21 : Köln 0 – 0 Hertha BSC

20/01/21 : Hertha BSC 0 – 3 Hoffenheim

24/01/21 : Hertha BSC 1 – 4 Werder Bremen

30/01/21 : Eintracht Frankfurt 3 – 1 Hertha BSC

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

14/01/21 : Holstein Kiel P 2 – 2 Bayern Munich

17/01/21 : Bayern Munich 2 – 1 Freiburg

21/01/21 : Augsburg 0 – 1 Bayern Munich

Lihat Juga:  Prediksi FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART 20 Maret 2021 Jam 21.30 WIB

24/01/21 : Schalke 04 0 – 4 Bayern Munich

30/01/21 : Bayern Munich 4 – 1 Hoffenheim

Prediksi Starting XI Dari HERTHA BERLIN vs BAYERN MUNICH :

HERTHA BERLIN ( 4-3-3) : Rafael; C. Gunter, M. Morrison, L. Moore, M. Miazga; O. Richards, J. Swift, Y. Meïté; A. Rinomhota , M. Olise, G. Puşcaş.

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Javi Martinez; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Prediksi Skor Dari HERTHA BERLIN vs BAYERN MUNICH :

HERTHA BERLIN 1 – 3 BAYERN MUNICH

Handicap : 1 1/2 : 0

Tips : BAYERN MUNICH


Tag dan Keyword Terkait:


Bayern Munich
Hertha Berlin

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Salzburg

Salzburg

LOKOMOTIV MOSCOW

LOKOMOTIV MOSCOW

Stadion Lokomotiv Stadium LIHAT TIPS
LAZIO

LAZIO

Alaves

Alaves

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

FANSPAGE