Prediksi ARMINIA BIELEFELD vs RB LEIPZIG 20 Maret 2021 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

Arminia

Arminia

Stadion Bielefelder Alm
RB Leipzig

RB Leipzig


Kompetisi kasta tertinggi di Liga Jerman, Bundesliga, kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kompetisi top di benua Eropa ini, sudah masuk pekan ke-26.

Akhir pekan ini, Arminia Bielefeld akan menjamu RB Leipzig. Dua klub ini berada di posisi yang berbeda jauh di papan klasemen sementara Bundesliga Jerman.

  • Kondisi Tim

Arminia Bielefeld sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Akhir pekan lalu, Arminia Bielefeld bisa menang atas Bayer Leverkusen. Arminia Bielefeld menang dengan skor 2-1.

Berada di zona degradasi, Arminia Bielefeld sedang dalam tekanan untuk keluar dari zona degradasi. Kemenangan atas Leverkusen, membuat kepercayaan diri pemain Arminia Bielefeld naik. RB Leipzig pun sedang dalam kondisi menurun, harusnya ini bisa dimanfaatkan oleh Arminia Bielefeld untuk mencuri poin.

Arminia Bielefeld akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain Arminia Bielefeld selalu naik saat bermain dikandang sendiri. Meski kalah secara kualitas pemain dari RB Leipzig, Arminia Bielefeld tetap punya peluang untuk mencuri poin di laga ini.

Tim tamu, RB Leipzig, sedang bersaing di papan atas. RB Leipzig tertinggal 4 poin dari Bayern Munich yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga. Peluang RB Leipzig untuk menjadi juara masih terbuka.

Akhir pekan lalu, RB Lepzig gagal menang saat melawan Frankfurt. Hanya meraih satu poin, RB Leipzig sedikit menjauh dari Bayern Munich. Memiliki waktu istirahat cukup, fisik pemain RB Leipzig prima dalam menghadapi laga ini.

Beberapa musim terakhir, RB Leizpig identik dengan skuad muda. Kekompakan tim menjadi kekuatan dari RB Leipzig. Anak asuhan Julian Nagelsmann ini, punya gaya permainan tim yang menyerang. Tidak mengandalkan satu atau dua pemain, RB Leipzig mengandalkan kolektivitas tim sebagai kekuatan permainan mereka.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi HERTHA BERLIN vs BOCHUM 05 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Sepanjang sejarah klub di Bundesliga, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Kedua klub ini bertemu sejak tahun 2015 lalu. Pada 3 laga pertemuan tadi, RB Leipzig meraih 2 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Arminia Bielefeld.

Putaran pertama lalu, RB Leipzig tampil cukup baik. Bermain dikandang sendiri, RB Leipzig menang atas Arminia Bielefeld dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Arminia Bielefeld masih berada dalam tren permainan yang buruk. Lima laga terakhir, Arminia Bielefeld hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Arminia Bielefeld hanya meraih sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Melawan RB Leipzig, Arminia Bielefeld wajib bermain lebih solid. Arminia Bielefeld memiliki skuad yang kalah, baik kualitas maupun pengalaman bermain. Determinasi menjadi kekuatan bagi Arminia Bielefeld.

Dibandingkan Arminia Bielefeld, RB Leipzig berada dalam tren permainan yang lebih baik. Lima laga terakhir, RB Leipzig meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Dua laga lainnya, RB Leipzig meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Beberapa laga terakhir, lini pertahanan RB Leipzig bermasalah. Melawan klub kecil, RB Leipzig tak boleh melakukan blunder. RB Leipzig juga wajib bermain lebih tajam di laga ini.

Head to head ARMINIA BIELEFELD vs RB LEIPZIG :

28/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Arminia Bielefeld

29/04/16 : RB Leipzig 1 – 1 Arminia Bielefeld

21/11/15 : Arminia Bielefeld 0 – 1 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARMINIA BIELEFELD :

20/02/21 : Arminia Bielefeld 0 – 3 Wolfsburg

27/02/21 : Borussia Dortmund 3 – 0 Arminia Bielefeld

08/03/21 : Arminia Bielefeld 0 – 0 Union Berlin

11/03/21 : Arminia Bielefeld 0 – 2 Werder Bremen

14/03/21 : Bayer Leverkusen 1 – 2 Arminia Bielefeld

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

28/02/21 : RB Leipzig 3 – 2 Borussia M’gladbach

04/03/21 : RB Leipzig 2 – 0 Wolfsburg

Lihat Juga:  Prediksi FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART 20 Maret 2021 Jam 21.30 WIB

06/03/21 : Freiburg 0 – 3 RB Leipzig

11/03/21 : Liverpool FC 2 – 0 RB Leipzig

14/03/21 : RB Leipzig 1 – 1 Eintracht Frankfurt

Prediksi Starting XI Dari ARMINIA BIELEFELD vs RB LEIPZIG :

ARMINIA BIELEFELD ( 4-4-2) : S. Ortega Moreno; J. Nilsson, C. Brunner, Anderson Lucoqui, A. Pieper; M. Prietl, C. Gebauer, M. Okugawa, A. Maier; R. Doan, F. Klos.

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku; Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

Prediksi Skor Dari ARMINIA BIELEFELD vs RB LEIPZIG :

ARMINIA BIELEFELD 1 – 2 RB LEIPZIG

Handicap : 1 1/2 : 0

Tips : ARMINIA BIELEFELD



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

FC Cartagena

FC Cartagena

Stadion Cartagonova LIHAT TIPS
Girona

Girona

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen

Bolivia

Bolivia

Stadion Estadio Hernando Siles LIHAT TIPS
Venezuela

Venezuela

FANSPAGE