Prediksi CARDIFF CITY FC vs STOKE CITY FC 17 Maret 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Cardiff City

Cardiff City

Stadion Cardiff City Stadium
Stoke City

Stoke City


Tidak kalah dengan Liga Primer Inggris, persaingan di Championship Inggris pun layak untuk ditonton. Kompetisi kasta kedua di Liga Inggris ini, sudah masuk gameweek ke-37. Persaingan untuk masuk zona playoff kian sengit.

Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek ke-37 ini. Salah satu laga itu mempertemukan Cardiff City menjamu Stoke City. Dua klub ini masih berjuang zona playoff.

  • Kekuatan Tim

Cardiff City harus menelan pil pahit di akhir pekan lalu. Cardiff City gagal menang saat melawan Watford. Bermain dikandang sendiri, Cardiff City malah keok dari Watford dengan skor 1-2.

Cardiff City masih bisa bersaing di zona playoff. Namun, Cardiff City kini sudah tertinggal 7 poin dari tim yang berada di zona playoff. Cardiff City wajib menang saat melawan Stoke City.

Kembali bermain dikandang sendiri, memberikan sumber motivasi bagi pemain Cardiff City. Secara kualitas pemain, Cardiff City hampir berimbang dengan Stoke City. Cardiff City memiliki kualitas permainan sedikit lebih baik.

Stoke City juga meraih hasil buruk di akhir pekan lalu. Stoke City kalah 0-3 dari The Boro. Kekalahan ini membuat Stoke City kian sulit masuk zona playoff.

Peluang Stoke City untuk lolos ke babak playoff sangat tidak mudah. Mengumpulkan 48 poin, Stoke City tertinggal 13 poin dari klub yang berada di zona playoff. Jika ingin lolos, Stoke City harus menang di semua sisa laga di musim ini.

Stoke City akan berhadapan dengan Cardiff City yang cukup solid di musim ini. Stoke City jelas tak boleh membiarkan Cardiff City bermain leluasa di laga ini. Pressing ketat perlu dilakukan untuk menahan pergerakan pemain Cardiff City.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi CARDIFF CITY FC vs BRENTFORD FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

Selama 8 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Kedua klub ini intens bertemu dalam 2 musim terakhir. Pada lima laga pertemuan tadi, Cardiff City unggul dengan meraih 2 kemenangan. Tiga laga lainnya, Stoke City meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Pada musim 2020/2021 ini , kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi dalam ajang putaran pertama Cardiff City sukses mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1. Laga tadi digelar dikandang dari Stoke City.

  • Tren Permainan

Cardiff City bermain cukup baik di beberapa laga terakhir. Namun, Cardiff City pun tak selalu meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Cardiff City meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan.

Lini pertahanan Cardiff City bekerja cukup baik di beberapa laga terakhir. Lini serang pun bermain baik. Namun, konsistensi masih menjadi masalah bagi Cardiff City di musim ini.

Stoke City datang dengan tren permainan yang berbeda. Stoke City hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya, Stoke City menelan 4 kekalahan.

Baik lini serang maupun pertahanan, pemain Stoke City bekerja dengan buruk. Lima laga terakhir, jala Stoke City bergetar hingga 9 kali. Sementara itu, pemain Stoke City hanya bisa mencetak 4 gol dalam 5 laga terakhir.

Head to head CARDIFF CITY FC vs STOKE CITY FC :

09/12/20 : Stoke City FC 1 – 2 Cardiff City FC

22/02/20 : Stoke City FC 2 – 0 Cardiff City FC

27/11/19 : Cardiff City FC 1 – 0 Stoke City FC

19/04/14 : Cardiff City FC 1 – 1 Stoke City FC

05/12/13 : Stoke City FC 0 – 0 Cardiff City FC

Lima pertandingan terakhir CARDIFF CITY FC :

25/02/21 : AFC Bournemouth 1 – 2 Cardiff City FC

Lihat Juga:  Prediksi BLACKBURN ROVERS vs BIRMINGHAM CITY 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

27/02/21 : Middlesbrough FC 1 – 1 Cardiff City FC

03/03/21 : Cardiff City FC 4 – 0 Derby County FC

06/03/21 : Huddersfield Town FC 0 – 0 Cardiff City FC

13/03/21 : Cardiff City FC 1 – 2 Watford FC

Lima pertandingan terakhir STOKE CITY FC :

25/02/21 : Barnsley FC 2 – 0 Stoke City FC

27/02/21 : Brentford FC 2 – 1 Stoke City FC

04/03/21 : Stoke City FC 1 – 2 Swansea City AFC

06/03/21 : Stoke City FC 2 – 0 Wycombe Wanderers FC

13/03/21 : Middlesbrough FC 3 – 0 Stoke City FC

Prediksi Starting XI Dari CARDIFF CITY FC vs STOKE CITY FC :

CARDIFF CITY FC ( 4-4-2) : Etheridge; J.Richards, S.Morrison, E.Manga, G.Halford; Feeney, Gunnarsson, Damour, Pilkington; Hoilett, Zohore.

STOKE CITY ( 3-4-1-2) : A. Davies ; J. Chester, T. Smith, M. Fox; H. Souttar, M. Obi, J. McClean, S. Clucas; T. Oakley-Boothe; S. Fletcher, L. Gregory.

Prediksi Skor Dari CARDIFF CITY FC vs STOKE CITY FC :

CARDIFF CITY FC 2 – 1 STOKE CITY FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : CARDIFF CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Burton

Burton

Stadion Pirelli Stadium LIHAT TIPS
Fleetwood

Fleetwood

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

MOLDOVA

MOLDOVA

Stadion Zimbru LIHAT TIPS
AUSTRIA

AUSTRIA

FANSPAGE