Prediksi FULHAM FC vs BURNLEY FC 24 Januari 2021 Jam 21.30 WIB

Posted on: | in FA Cup

Fulham FC

Fulham FC

Stadion Craven Cottage
Burnley FC

Burnley FC


PREDIKSI BOLA –Perhelatan Piala FA masuk babak keempat. Banyak klub dari Liga Primer Inggris yang akan bertanding. Bahkan, beberapa laga mempertemukan sesama klub dari Liga Primer Inggris.

Dua klub dari Liga Primer Inggris, Fulham menjamu Burnley dalam babak keempat Piala FA. Dua klub ini memiliki ambisi untuk dapat meraih prestasi lebih baik dalam ajang ini.

  • Kondisi Tim

Fulham berjuang keras untuk dapat bersaing di Liga Primer Inggris musim ini. Klub yang bermarkas di London Timur ini, masih berada di zona degradasi. Namun, performa Fulham tak terlalu buruk di beberapa laga terakhir.

Klub yang dilatih oleh Scoot Parker ini, memiliki lini pertahanan yang tak terlalu buruk. Dalam 8 laga terakhir, jala Fulham hanya kebobolan 4 gol. Hanya saja, Fulham memiliki masalah di lini depan. Seringkali, pemain Fulham membuang peluang untuk mencetak gol.

Fulham bisa memanfaatkan kondisi Burnley yang tak terlalu baik juga. Belajar dari 2 kekalahan terakhir, Scoot Parker wajib memperbaiki lini serang mereka. Fulham wajib bermain lebih tajam di laga ini.

Klub penantang, Burnley, mendapatkan beberapa kemenangan tak terduga dalam beberapa laga terakhir. Di luar dugaan, Burnley bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri pemain Burnley sebelum melawan Fulham.

Seperti yang disinggung diatas, Fulham memiliki lini pertahanan yang cukup tangguh. Pemain Burnley wajib bermain lebih tajam saat menembus pertahana Fulham. Namun, Burnley harus tetap mewaspadai serangan dari pemain Fulham yang dipastikan akan bermain lebih ofensf di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Musim ini, kedua klub ini belum bertemu. Laga mereka di putaran pertama Liga Primer Inggris, tertunda karena banyak pemain Fulham yang terkena Covid-19. Terakhir kedua klub ini bertemu pada tahun 2019 lalu. Dua kali melawan Fulham di tahun 2019 lalu, Burnley meraih 2 kemenangan beruntun.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs ARSENAL FC 23 Januari 2021 Jam 19.15 WIB

Fulham lolos ke babak keempat Piala FA usai menang atas QPR dengan skor 2-0. Kemenangan tadi menjadi satu-satunya yang mereka dapatkan dalam 5 laga terakhir. Fulham sebelumnya meraih 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Tiga laga terakhir, Fulham melawan 3 klub besar di Inggris, yaitu Spurs, Chelsea dan Manchester United. Meski menelan 2 kekalahan, Fulham hanya kebobolan 4 gol. Seperti yang disinggung diatas, Fulham memiliki pertahananan yang cukup tangguh.

Burnley lebih baik dalam halt ren permainan. Pada lima laga terakhir, Burnley meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Salah satu kemenangan didapat saat menang atas Milton Keynes Dons melalui drama babak adu penalty.

Tengah pekan lalu, Burnley bisa menang atas Liverpool dikandang lawan. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Burnley sebelum melawan Fulham. Burnley akan mencoba meneruskan tren positif ini.

Head to head FULHAM FC vs BURNLEY FC :

13/07/19 : Burnley FC 1 – 0 Fulham FC

12/01/19 : Burnley FC 2 – 1 Fulham FC

26/08/18 : Fulham FC 4 – 2 Burnley FC

09/03/16 : Fulham FC 2 – 3 Burnley FC

04/11/15 : Burnley FC 3 – 1 Fulham FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FULHAM :

26/12/20 : Fulham FC 0 – 0 Southampton FC

09/01/21 : Queens Park Rangers FC 0 – 2 E Fulham FC

14/01/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 1 Fulham FC

17/01/21 : Fulham FC 0 – 1 Chelsea FC

21/01/21 : Fulham FC 1 – 2 Manchester United FC

Lima pertandingan terakhir BURNLEY FC :

30/12/20 : Burnley FC 1 – 0 Sheffield United FC

09/01/21 : Burnley FC P 1 – 1 Milton Keynes Dons FC

13/01/21 : Burnley FC 0 – 1 Manchester United FC

16/01/21 : West Ham United FC 1 – 0 Burnley FC

22/01/21 : Liverpool FC 0 – 1 Burnley FC

Prediksi Starting XI Dari FULHAM FC vs BURNLEY FC :

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL FC vs NEWCASTLE UNITED FC 10 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

FULHAM ( 3-4-3) : Rodák; D. Odoi, T. Ream, M. Hector, J. Bryan; T. Cairney, N. Kebano; B. Reid, J. Onomah, H. Reed; A. Kamara

BURNLEY FC (4-4-1-1) : Pope; M. Lowton, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor; A. Westwood, R. Brady, J. Brownhill, J. Rodriguez; C. Wood; D. McNeil.

Prediksi Skor Dari FULHAM FC vs BURNLEY FC :

FULHAM FC 1 – 2 BURNLEY FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : BURNLEY FC


Tag dan Keyword Terkait:


Burnley
Fulham

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Città del Tricolore LIHAT TIPS
NAPOLI

NAPOLI

CHELSEA

CHELSEA

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
TOTTENHAM HOTSPUR

TOTTENHAM HOTSPUR

Bristol City

Bristol City

Stadion Ashton Gate LIHAT TIPS
Brentford

Brentford

FANSPAGE