Prediksi GIBRALTAR vs NORWEGIA 25 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Gibraltar

Gibraltar

Stadion Victoria
Norway

Norway


Sesuai jadwal FIFA, UEFA akan kembali laga internasional setelah libur 4 bulan. Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar. Gameweek perdana ini akan digelar secara serentak pada tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Gibraltar akan menjamu Norwegia. Dua negara ini akan menjadi pesaing utama bagi Turki dan Belanda di Grup G.

  • Kondisi Tim

Gibraltar merupakan negara baru di Eropa. Bekas provinsi di Spanyol ini, baru muncul dalam dunia sepakbola Eropa kurang dari 10 tahun terakhir. Gibraltar banyak mengandalkan pemain lokal.

Dibandingkan Norwegia, Gibraltar tak memiliki pemain bintang. Gibraltar sendiri dianggap sebagai negara paling lemah di Grup G ini. Dipastikan, Gibraltar akan tampil lepas di Grup G.

Tak memiliki pemain bintang, Gibraltar akan mengandalkan kolektivitas tim. Gibraltar kemungkinan besar akan bermain lebih pragmatis. Hal ini lumrah dengan kondisi skuad Gibraltar.

Beberapa tahun terakhir, Norwegia mulai bangkit kembali dalam dunia sepakbola Eropa. Dimulai dengan naiknya beberapa pemain muda dari Norwegia. Dua pemain yang paling menarik perhatian tentu adalah Odegaard dan Haaland.

Dua pemain ini sedang bermain di kompetisi top Eropa. Odegaard bermain di Arsenal, sedangkan Haaland di Dortmund. Khusus Haaland, penyerang berambut pirang ini, menjadi pemain paling diincar oleh klub besar Eropa. Form Haaland pun sedang naik.

Kolaborasi 2 pemain ini, akan menjadi kekuatan utama dari Norwegia. Peluang sekecil apapun, akan menjadi celah bagi Haaland untuk mencetak gol. Pertahanan Gibraltar harus benar-benar waspada dengan pergerakan dari Haaland.

  • Rekor Pertemuan

Baru muncul dan berdiri kurang dari 10 tahun, Gibraltar belum banyak bertanding dikancah Eropa. Kedua negara ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 negara beda kawasan ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi DENMARK vs SKOTLANDIA 02 September 2021 Jam 01.45 WIB

Gibraltar terakhir kali bertanding pada ajang Liga Nations Eropa lalu. Gibraltar bisa sekali menang di ajang Liga Nations Eropa. Gibraltar cukup memberikan perlawanan dalam ajang Liga Nations Eropa lalu.

Kalah kualitas pemain, Gibraltar akan bermain lebih pragmatis. Gibraltar jelas harus waspada dengan pergerakan dari penyerang Norwegia. Gibraltar akan berusaha mencuri satu poin.

Motivasi pemain Norwegia sedang naik. Memiliki pemain berstatus bintang, Norwegia tak boleh diremehkan oleh Belanda dan Turki dalam Grup G ini. Materi pemain Norwegia jauh lebih baik dari Gibraltar.

Meski diunggulkan, Norwegia tak boleh meremehkan Gibraltar. Selain menyerang, pertahanan Norwegia harus tampil solid dalam menghadapi serangan balik dari Gibraltar. Soal lini serang, Norwegia sedang onfire.

Head to head GIBRALTAR vs NORWEGIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari GIBRALTAR :

07/10/20 : Malta 2 – 0 Gibraltar

10/10/20 : Liechtenstein 0 – 1 Gibraltar

12/11/20 : Bulgaria 3 – 0 Gibraltar

14/11/20 : San Marino 0 – 0 Gibraltar

18/11/20 : Gibraltar 1 – 1 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Dari NORWEGIA :

09/10/20 : Norwegia 1 – 2 E Serbia

11/10/20 : Norwegia 4 – 0 Rumania

15/10/20 : Norwegia 1 – 0 Irlandia Utara

16/11/20 : Rumania 3 – 0 Norwegia

19/11/20 : Austria 1 – 1 Norwegia

Prediksi Starting XI Dari GIBRALTAR vs NORWEGIA :

GIBRALTAR ( 4-5-1) : D. Coleing; S. Wiseman, A. Mouelhi, J. Olivero, R. Chipolina; L. Annesley, L. Walker, J. Sergeant, K. Ronan, M. Hassan; T. De Barr.

NORWEGIA ( 4-3-3) : P. Bråtveit; R. Gabrielsen, J. Skjelvik, A. Hanche-Olsen, J. Ryerson; F. Ulvestad, M. Dæhli, S. Tronstad; Odegaard, Haaland, J. Larsen.

Prediksi Skor Dari GIBRALTAR vs NORWEGIA :

GIBRALTAR 0 – 2 NORWEGIA

Handicap : 3 1/2 : 0

Tips : GIBRALTAR



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Aston Villa

Aston Villa

Stadion Villa Park LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
KOLN

KOLN

Hellas Verona

Hellas Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Napoli

Napoli

FANSPAGE