Prediksi JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) vs URAWA REDS 19 Agustus 2022 Jam 18.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT)

JOHOR DARUL TA'ZIM ( JDT)

Stadion Saitama Stadium
URAWA REDS

URAWA REDS


LigaIndo.news –Liga Champions Asia edisi tahun 2022 ini kian sengit. Liga Champions Asia masuk babak 16 besar. Tengah pekan ini, beberapa laga akan digelar dalam babak 16 besar ini.

Dua klub besar di Asia, Johor Darul Ta’zim (JDT) akan melawan Urawa Reds. Laga ini akan dihelat satu leg. Pertandingan ini akan digelar di Saitama, Jepang.

Tim tuan rumah, Johor Darul Ta’zim (JDT) , adalah klub dari Liga Malaysia. Selama 8 musim beruntun, JDT sukses menjadi juara di Liga Malaysia. JDT pun tampil di babak grup lalu.

JDT lolos ke babak 16 besar ini dengan status juara Grup I. JDT bisa membuat 2 klub besar, Ulsan dan Kawasaki Frontale kerepotan. JDT membuktikan kualitas mereka sudah level Asia.

Melawan Urawa Reds, jelas tak akan mudah bagi JDT. Namun, JDT sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Lima laga terakhir, JDT meraih 5 kemenangan beruntun.

Tim penantang, Urawa Reds, adalah klub dari J-League. Urawa Reds masih bermain di Liga Jepang. Urawa Reds terakhir menang 6-0 atas Jubilo Iwata.

Harus diakui, permainan Urawa Reds belum baik di beberapa laga terakhir. Urawa Reds masih berada di papan tengah klasemen sementara J-League. Namun, kepercayaan diri pemain Urawa Reds juga sedang naik.

Kualitas pemain Urawa Reds tak kalah dengan JDT. Namun, Urawa Reds harus waspada dengan pemain asing yang dimiliki oleh JDT. Urawa Reds akan memberikan perlawanan sengit kepada JDT di laga ini.

Kedua klub ini punya sejarah berbeda. Urawa Reds lebih lama eksis di ajang Liga Champions Asia. Sementara itu, JDT baru muncul di kompetisi ini dalam 5 musim terakhir.

Karena perbedaan sejarah tadi, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini bagi sejarah kedua klub ini.

Lihat Juga:  Prediksi KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU 26 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

JDT tampil cukup apik di babak grup lalu. Dalam 6 laga di babak grup, JDT mengumpulkan 13 poin. JDT bisa unggul dari Ulsan dan Kawasaki Frontale di klasemen akhir Grup I.

Lima laga terakhir, JDT meraih 5 kemenangan beruntun. Semua laga terjadi di Liga Malaysia. Akhir pekan lalu, JDT menang 2-1 atas Terengganu. JDT masih ada di puncak klasemen Liga Malaysia.

Reds Urawa dalam posisi kurang baik di papan klasemen. Urawa Reds berada di peringkat ke-7 klasemen smeentara J-League. Urawa Reds masih belum stabil.

Namun, Urawa Reds memiliki tren baik dalam 5 laga terakhir. Urawa Reds meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Akhir pekan lalu, Urawa Reds menang 6-0 atas Jubilo Iwata.

Head to head JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) vs URAWA REDS :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir JOHOR DARUL TA’ZIM (JDT):

23/07/22 : FAC Melaka United 1 – 2 Johor Darul Ta’zim

27/07/22 : SUL Sarawak United 0 – 4 Johor Darul Ta’zim

01/08/22 : SUL Johor Darul Ta’zim 5 – 0 Kuala Lumpur City

05/08/22 : FAC Johor Darul Ta’zim 6 – 1 Pulau Pinang

10/08/22 : SUL Terengganu 1 – 2 Johor Darul Ta’zim

Lima Pertandingan Terakhir Dari URAWA REDS :

30/07/22 : J1L Urawa Reds 3 – 1 Kawasaki Frontale

03/08/22 : J-C Nagoya Grampus 1 – 1 Urawa Reds

06/08/22 : J1L Nagoya Grampus 3 – 0 Urawa Reds

10/08/22 ; J-C Urawa Reds 3 – 0 Nagoya Grampus

13/08/22 : J1L Júbilo Iwata 0 – 6 Urawa Reds

Prediksi Starting XI Dari JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) vs URAWA REDS :

JOHOR DARUL TA’ZIM (JDT) ( 4-3-3) : Kang Hyeon-Mu; Shin Kwang-Hoon, Kang Sang-Woo, Gwon Wan-Gyu, Jeon Min-Gwang; Oh Beom-Seok, M. Kvesić, Sin Jin-Ho; Lim Sang-Hyub, B. Tashchy, M. Palacios.

Lihat Juga:  Prediksi JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT) vs POHANG STEELERS 01 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

Pelatih : B. Mora.

URAWA REDS ( 4-2-3-1) : S. Nishikawa; T. Akimoto, A. Scholz, T. Iwanami, K. Mawatari; Y. Hirano, A. Ito; D. Moberg Karlsson, Y. Koizumi, T. Sekine; A. Schalk.

Pelatih : R. Rodriguez.

Prediksi Skor Dari JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) vs URAWA REDS :

JOHOR DARUL TA’ZIM ( JDT) 1 – 1 URAWA REDS

Handicap : 0 : 0

Tips : URAWA REDS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

GRENADA

GRENADA

Stadion BBVA Compass LIHAT TIPS
QATAR

QATAR

England

England

Stadion Wembley LIHAT TIPS
Denmark

Denmark

AREMA FC

AREMA FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium LIHAT TIPS
 PSS SLEMAN

PSS SLEMAN

FANSPAGE