Prediksi LEEDS UNITED vs WATFORD FC 02 Oktober 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Premier League

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road
WATFORD

WATFORD


Meski baru beberapa pekan digelar, persaingan di Liga Primer Inggris sudah sengit. Kini, Liga Primer Inggris masuk gameweek ketujuh. Akhir pekan ini, banyak laga akan digelar dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Salah satu laga dalam gameweek ketujuh ini mempertemukan Leeds United melawan Watford. Dua klub ini masih berjibaku di papan bawah. Kedua klub ini sedang membutuhkan kemenangan.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Leeds United, masih belum permainan terbaik di awal musim ini. Leeds United kesulitan menang di beberapa laga terakhir. Akhir pekan lalu, Leeds United kalah 1-2 dari West Ham United.

Seperti musim lalu, Leeds United tampil keropos di lini pertahanan. Hal ini membuat Leeds United kesulitan menang. Pada sisi lainnya, lini serang Leeds United sedang dalam form kurang baik.

Melawan klub promosi, menjadi kesempatan bagi Leeds United. Secara pengalaman bermain, Leeds United lebih baik dari Watford. Terlebih lagi, Leeds United akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Watford, adalah klub promosi di Liga Primer Inggris. Watford masih beradaptasi dengan persaingan di Liga Primer Inggris. Watford terakhir bermain imbang 1-1 saat melawan Newcastle United.

Watford tak memiliki kualitas pemain mewah. Awal musim ini, Watford mengandalkan kekuatan dan determinasi permainan. Hal ini penting saat melawan klub seperti Leeds United.

Kualitas pemain Watford sedikit kalah dari Leeds United. Pengalaman pemain Watford juga kalah dengan Leeds United. Watford harus memanfaatkan rapuhnya lini pertahanan Leeds United untuk mencetak gol.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini cukup lama tak bertemu dalam ajang resmi. Watford sempat lama berada di Championship Inggris. Kedua klub ini terakhir kali bertemu di Championship Inggris.

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs NEWCASTLE UNITED FC 30 Januari 2021 Jam 19.30 WIB

Sejak tahun 2013 dan 2016, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Watford lebih unggul saat melawan Leeds United dalam 5 laga tadi. Tercatat, Watford meraih 4 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Leeds United.

  • Tren Permainan

Leeds United masih labil di awal musim ini. Leeds United kesulitan untuk meraih kemenangan. Leeds United baru mengumpulkan 3 poin dari 6 laga yang sudah dijalani.

Leeds United belum menang di Liga Primer Inggris. Leeds United hanya meraih 3 imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Bermain dikandang sendiri, Leeds United datang dengan motivasi menang lebih besar.

Watford juga masih beradaptasi dengan persaingan di Liga Primer Inggris. Watford sedikit lebih baik dari Leeds United dari segi tren permainan. Leeds United sudah mengumpulkan 7 poin dari 6 laga yang sudah dijalani.

Namun, Watford kesulitan menang dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Watford hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Terakhir, Watford menahan imbang Newcastle United dengan skro 1-1.

Head to head LEEDS UNITED vs WATFORD FC :

20/02/16 : Watford FC 1 – 0 Leeds United AFC

28/02/15 : Leeds United AFC 2 – 3 Watford FC

23/08/14 : Watford FC 4 – 1 Leeds United AFC

09/04/14 ; Watford FC 3 – 0 Leeds United AFC

07/12/13 : Leeds United AFC 3 – 3 Watford FC

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

29/08/21 : Burnley FC 1 – 1 Leeds United AFC

12/09/21 : Leeds United AFC 0 – 3 Liverpool FC

18/09/21 : Newcastle United FC 1 – 1 Leeds United AFC

22/09/21 : Fulham FC 0 – 0 P Leeds United AFC

25/09/21 : Leeds United AFC 1 – 2 West Ham United FC

Lima pertandingan terakhir WATFORD FC :

29/08/21 : Tottenham Hotspur FC 1 – 0 Watford FC

11/09/21 : Watford FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs BRENTFORD FC 28 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

18/09/21 : Norwich City FC 1 – 3 Watford FC

22/09/21 ; Watford FC 1 – 3 Stoke City FC

25/09/21 : Watford FC 1 – 1 Newcastle United FC

Prediksi Starting XI Dari LEEDS UNITED vs WATFORD FC :

LEEDS UNITED ( 4-1-4-1) : Meslier;, L. Ayling, Struijk, L. Cooper, S. Dallas; R. Koch; Raphinha, Rodrigio, M. Klich, J. Harrison; P. Bamford.

Pelatih : Marcelo Bielsa.

WATFORD FC ( 4-1-4-1) : D. Bachmann; C. Cathcart, W. Troost-Ekong, C. Kabasele, A. Masina; O. Etebo; I. Sarr, T. Cleverley, I. Louza, K. Sema; E. Dennis.

Pelatih : Xisco Munoz.

Prediksi Skor Dari LEEDS UNITED vs WATFORD FC :

LEEDS UNITED 2 – 2 WATFORD FC

Handicap : 0 : 3/4

Tips : WATFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

Sampdoria

Sampdoria

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

Sampdoria

Sampdoria

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE