Prediksi NAPOLI vs REAL SOCIEDAD 11 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo
Real Sociedad

Real Sociedad


Persaingan Liga Eropa tidak kalah dari Liga Champions Eropa. Sama seperti Liga Champions Eropa, Liga Eropa pun masuk pekan terakhir atau pamungkas. Salah satu grup sengit itu terjadi pada F.

Tiga dari 4 klub di Grup F masih punya peluang. Salah satu laga yang penting di pekan keenam ini mempertemukan Napoli menjamu Real Sociedad. Dua klub masih memiliki peluang kuat untuk lolos.

Pada putararan pertama lalu, Napoli lebih unggul atas Real Sociedad. Bermain dikandang lawan, Napoli menang dengan skor 1-0. Laga tadi digelar dikandang dari Napoli.

Napoli berada di atas angin dalam persaingan Grup F. Sejauh ini, Napoli meraih 10 poin. Namun, Napoli masih belum aman untuk lolos. Napoli bisa digoyah oleh Real Sociedad dan AZ Alkmaar.

Klub asal Naples ini, sedang dalam tren meningkat. Tercatat, dalam 5 laga terakhir, Napoli meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Akhir pekan lalu, Napoli membantai Crotone dengan skor 4-0.

Napoli terus bermain konsisten dalam beberapa laga terakhir. Pola permainan Napoli dibawah Gennaro Gattuso kian padu dan dapat dipahami oleh pemain Napoli. Kini, Napoli hanya membutuhkan satu poin saja untuk lolos.

Klub penantang, Real Sociedad, sedang terjepit di Grup F ini. Real Sociedad baru mengumpulkan 8 poin. Real Sociedad harus menang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan Napoli, Real Sociedad sedang dalam tren permainan yang menurun. Lima laga terakhir, Real Sociedad hanya bisa meraih sekali menang dan 4 kali berakhir dengan hasil imbang. Bahkan, 4 laga terakhir, Real Sociedad hanya meraih hasil imbang secara beruntun.

Real Sociedad harus bermain solid di laga ini. Real Sociedad tak boleh bermain teledor seperti laga-laga sebelumnya. Real Sociedad pun wajib bermain efektif ketika mendapatkan peluang.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs AC MILAN 12 Maret 2021 Jam 00.55 WIB

Laga ini akan berjalan sengit. Napoli datang dengan tren permainan meningkat. Napoli pun memiliki konsistensi dibandingkan Real Sociedad. Ditambah lagi, Napoli akan bermain dikandang sendiri.

Head to head NAPOLI vs REAL SOCIEDAD :

30/10/20 : Real Sociedad 0 – 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

23/11/20 : Napoli 1 – 3 Milan

27/11/20 : Napoli 2 – 0 Rijeka

30/11/20 : Napoli 4 – 0 Roma

04/12/20 : AZ 1 – 1 Napoli

07/12/20 : Crotone 0 – 4 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

22/11/20 : Cádiz 0 – 1 Real Sociedad

27/11/20 : AZ 0 – 0 Real Sociedad

30/11/20 : Real Sociedad 1 – 1 Villarreal

04/12/20 : Real Sociedad 2 – 2 Rijeka

07/12/20 : Deportivo Alavés 0 – 0 Real Sociedad

Prediksi Starting XI Dari NAPOLI vs REAL SOCIEDAD :

NAPOLI (4-2-3-1) : A. Meret; K. Manolas, K. Koulibaly, E. Hysaj, G. Di Lorenzo; P. Zieliński, Fabián Ruiz; D. Mertens, L. Insigne, H. Lozano; V. Osimhen.

REAL SOCIEDAD (4-5-1) : Álex Remiro; Elustondo, Gorosabel, R. Le Normand, Aihen Muñoz; Guevara ; David Silva, Mikel Merino, Portu, Mikel Oyarzabal; A. Isak.

Prediksi Skor Dari NAPOLI vs REAL SOCIEDAD :

NAPOLI 1 – 0 REAL SOCIEDAD

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips : NAPOLI / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

Fiorentina

Fiorentina

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

TURKI

TURKI

Stadion Vodafone Arena LIHAT TIPS
MONTENEGRO

MONTENEGRO

FANSPAGE