Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN vs RB LEIPZIG 25 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

PSG

PSG

Stadion Parc des Princes
RB Leipzig

RB Leipzig


Grup H Liga Champions Eropa selalu di sebut sebagai Grup ‘Neraka’.Pekan keempat Grup H akan menentukan arah persaingan di Grup H ini.

Tengah pekan ini, Paris Saint-Germain (PSG)  akan menjamu RB Leipzig gameweek keempat babak Grup H Liga Champions Eropa. Kedua klub ini memiliki peluang yang sama besar untuk lolos dari Grup H ini.

Pertemuan terakhir diantara kedua klub ini terjadi pada pekan ketiga lalu. Bertarung secara sengit, PSG sukses mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa RB Leipzig naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan 6 poin, sama dengan Manchester United, namun kalah secara jumlah gol yang diciptakan.

Tim tuan rumah, PSG, mulai menemukan permainan terbaik mereka dalam persaingan di Grup H ini. Paska kalah dari Manchester United, permainan PSG lebih berjalan stabil. Dua laga terakhir di Grup H, PSG sukses meraih 2 kemenangan beruntun.

Thomas Tuchel sudah belajar dari kekalahan atas Manchester United pada pekan perdana lalu. PSG memiliki lini serang memiliki berbahaya ketimbang RB Leipzig. Pengalaman mengalahkan RB Leipzig dalam pekan ketiga lalu, menjadi pembelajaran bagi pemain PSG untuk menembus pertahanan RB Leipzig.

Akhir pekan lalu, PSG kalah 2-3 dari AS Monaco. Namun, penampilan dari Mbappe memberikan angina segar bagi lini depan PSG. Mbappe bersama dengan Neymar dan Kean akan menjadi andalan kembali di lini depan PSG.

Tim tamu, RB Leipzig, meraih hasil minor pada akhir pekan lalu. RB Leipzig gagal menang dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-8 lalu. Hasil imbang 1-1 ini menjadi pembelajaran penting bagi Julian Nagelsman dalam meramu tim sebelum melawan PSG.

Dua laga terakhir di Grup H, RB Leipzig menelan 2 kekalahan beruntun. Secara umum, permainan kolektivitas RB Leipzig menurun. Catatan ini membuat lini serang RB Leipzig tumpul dalam mencetak gol. Penyerang seperti Poulson, Olmo hingga Angelina tidak bermain maksimal. Nagelsmaan perlu mempersiapkan pemain lain jika pemain diatas tumpul.

Lihat Juga:  Prediksi BARCELONA vs JUVENTUS 09 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Lini pertahanan menjadi masalah yang menjadi titik lemah pula dari RB Leipzig. Dalam 3 laga awal di Grup H, jala RB Leipzig sudah kebobolan 7 gol. Ini menjadi titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh PSG.

Dua klub ini berhasrat untuk kembali merebut 3 poin. PSG datang dengan kondisi tim lebih baik. Kepercayaan diri pemain PSG lebih baik ketimbang RB Leipzig. Kualitas pemain PSG pun lebih baik dibandingkan RB Leipzig.

Head to head PARIS SAINT-GERMAIN vs RB LEIPZIG :

05/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Paris Saint-Germain FC

19/08/20 : RB Leipzig 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

19/07/14 : RB Leipzig 4 – 2 Paris Saint-Germain FC

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

29/10/20 : İstanbul Başakşehir 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

01/11/20 : FC Nantes 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

05/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Paris Saint-Germain FC

08/11/20 : Paris Saint-Germain FC 3 – 0 Stade Rennais FC

21/11/20 : AS Monaco FC 3 – 2 Paris Saint-Germain FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

01/11/20 : Borussia M’gladbach 1 – 0 RB Leipzig

05/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Paris Saint-Germain FC

07/11/20 : RB Leipzig 3 – 0 Freiburg

22/11/20 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 RB Leipzig

Prediksi Starting XI Dari  PARIS SAINT-GERMAIN vs RB LEIPZIG :

PARIS SAINT-GERMAIN FC (4-3-3) : Navas ; Kehrer, Marquinhos, Juan Bernat, P. Kimpembe; Paredes, Ander Herrera, Verrati; Kean, Neymar, Kylian Mbappe.

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku;  Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

Prediksi Skor Dari  PARIS SAINT-GERMAIN vs RB LEIPZIG :

PARIS SAINT-GERMAIN 2 – 1 RB LEIPZIG

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips :  PARIS SAINT-GERMAIN / OVER

Lihat Juga:  Prediksi FERENCVÁROS vs JUVENTUS 05 November 2020 Jam 03.00 WIB

Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Spanyol

Spanyol

Stadion Estadio Municipal de Butarque LIHAT TIPS
Lithuana

Lithuana

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

LORIENT

LORIENT

Stadion Stade Yves Allainmat - Le Moustoir LIHAT TIPS
AS MONACO

AS MONACO

FANSPAGE