Prediksi RATCHABURI vs POHANG STEELERS 04 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Ratchaburi

Ratchaburi

Stadion Rajamangala
Pohang Steelers

Pohang Steelers


Persaingan di Grup G Liga Champions Asia masuk pekan-pekan krusial. Kini, Grup G sudah masuk gameweek kelima. Akhir pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kelima ini.

Salah satu laga dalam gameweek kelima ini mempertemukan Ratchaburi menjamu Pohang Steelers. Dua klub ini punya misi berbeda di laga ini. Laga ini akan digelar di Thailand.

  • Kondisi Tim

Ratchaburi tampil buruk di sepanjang babak grup. Klub asal Thailand ini, gagal meraih satu poin. Empat laga beruntun, Ratchaburi menelan kekalahan.

Belum meraih satu poin pun, Ratchaburi kemungkinan besar sudah sulit lolos dari babak grup ini. Dua laga sisa di babak grup, Ratchaburi lebih ingin memperbaiki posisi di klasemen. Ratchaburi pun ingin meraih hasil lebih baik dalam 2 laga sisa.

Sudah tak ada beban, Ratchaburi bisa saja tampil lepas. Apalagi, Ratchaburi akan bermain dikandang sendiri. Meski tanpa dukungan fans, Ratchaburi tetap akan lebih termotivasi jika bermain dikandang sendiri.

Pohang Steelers sedang berusaha lolos dari babak grup. Pohang meraih 3 kemenangan dari 4 laga awal di babak grup. Pohang baru saja menang 2-0 atas JDT.

Sudah mengumpulkan 9 poin, Pohang selangkah lagi lolos. Minimal, Pohang meraih satu poin di laga ini. Saingan Pohang kini tinggal JDT di babak grup ini.

Sepanjang babak grup ini, Pohang tampil tajam. Kinerja lini serang Pohang layak diapresiasi. Ditambah lagi, kinerja lini pertahanan Pohang pun membaik. Melawan Ratchaburi, Pohang akan berusaha keras kembali meraih 3 poin.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini belum banyak bertemu dalam ajang resmi. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di putaran pertama babak grup lalu.

Pohang tampil lebih tajam dalam laga tadi. Bermain dominan di sepanjang laga, Pohang menang 2-0 atas Ratchaburi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU 26 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Ratchaburi tampil buruk di babak grup ini. Sesudah 4 laga dijalani, Ratchaburi menelan 4 kekalahan beruntun. Bukan sekedar kalah, Ratchaburi pun gagal mencetak satu gol pun dalam 4 laga tadi.

Permainan Ratchaburi tak berkembang dalam 4 laga tadi. Catatan ini seharusnya menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih Ratchaburi. Determinasi pemain Ratchaburi pun tak muncul dalam 4 laga tadi.

Pohang berada dalam tren yang lebih baik. Pohang meraih 3 kemenangan dalam 4 laga terakhir. Pohang kini sudah meraih 9 poin. Selangkah lagi, Pohang lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Asia.

Kemenangan di laga pertama lalu, menjadi modal bagi Pohang. Kepercayaan diri pemain Pohang jauh lebih baik dari Ratchaburi. Meski hanya butuh satu poin, Pohang akan mengejar kemenangan di laga ini.

Head to head RATCHABURI vs POHANG STEELERS :

22/06/21 : Pohang Steelers 2 – 0 Ratchaburi

Lima pertandingan terakhir RATCHABURI :

03/04/21 : Bangkok United 2 – 1 Ratchaburi

22/06/21 : Pohang Steelers 2 – 0 Ratchaburi

25/06/21 : Ratchaburi 0 – 1 Johor Darul Ta’zim

28/06/21 : Ratchaburi 0 – 4 Nagoya Grampus

01/07/21 : Nagoya Grampus 3 – 0 Ratchaburi

Lima pertandingan terakhir POHANG STEELERS :

30/05/21 : Pohang Steelers 1 – 0 Gwangju

22/06/21 : Pohang Steelers 2 – 0 Ratchaburi

25/06/21 : Nagoya Grampus 3 – 0 Pohang Steelers

28/06/21 : Pohang Steelers 4 – 1 Johor Darul Ta’zim

01/07/21 : Johor Darul Ta’zim 0 – 2 Pohang Steelers

Prediksi Starting XI Dari RATCHABURI vs POHANG STEELERS :

RATCHABURI ( 4-4-2) : M. Langerak; Y. Yoshida, S. Nakatani, Y. Kimoto, S. Naruse; T. Yonemoto, H. Abe, S. Inagaki, Mateus; R. Yamasaki, Y. Soma.

POHANG STEELERS ( 4-3-3) : Kang Hyeon-Mu; Shin Kwang-Hoon, Kang Sang-Woo, Gwon Wan-Gyu, Jeon Min-Gwang; Oh Beom-Seok, M. Kvesić, Sin Jin-Ho; Lim Sang-Hyub, B. Tashchy, M. Palacios.

Prediksi Skor Dari RATCHABURI vs POHANG STEELERS :

Lihat Juga:  Prediksi JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT) vs POHANG STEELERS 01 Juli 2021 Jam 17.00 WIB

RATCHABURI 0 – 2 POHANG STEELERS

Handicap : 1 1/2 : 0

Tips : POHANG STEELERS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

PS Sleman

PS Sleman

Stadion LIHAT TIPS
Persebaya

Persebaya

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Levante

Levante

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Olimpico Pedro Ludovico LIHAT TIPS
Peru

Peru

FANSPAGE