Prediksi REAL MADRID vs CHELSEA FC 28 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Chelsea

Chelsea


Persaingan dalam ajang Liga Champions Eropa kian sengit. Liga Champions Eropa masuk babak semifinal. Tengah pekan ini, 2 laga akan digelar dalam babak semifinal.

Salah satu laga semifinal ini mempertemukan Real Madrid menjamu Chelsea. Dua klub ini punya sejarah yang bagus dalam ajang Liga Champions Eropa. Laga besar ini berjalan sengit.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Real Madrid, tergelincir di akhir pekan lalu. Real Madrid melawan Real Betis, hanya bermain imbang 0-0. Hasil imbang ini, membuat Real Madrid kian merebut gelar juara La Liga.

Ajang Liga Champions Eropa penting bagi Real Madrid. Menjelang laga ini, Varane sudah bisa bertanding. Kehadiran Varane akan membuat lini pertahanan Real Madrid kian kokoh.

Lini serang Real Madrid tetap menjadi masalah di musim ini. Ketergantungan kepada Benzema sangat tinggi. Pemain lain seperti Vinicius dan Asensio, belum sepadan dengan seorang Benzema.

The Blues, julukan dari Chelsea, kembali meraih kemenangan. Melawan West Ham United, Chelsea menang dengan skor 1-0. Werner menjadi pahlawan dengan mencetak gol bagi Chelsea.

Sama seperti Real Madrid, Chelsea memiliki lini pertahanan yang cukup solid. Sepanjang dilatih oleh Thomas Tuchel, Chelsea sudah tidak kebobolan dalam 10 laga dari 14 laga terakhir. Lini pertahanan Chelsea terbangun dengan cukup baik.

Melawan Real Madrid, Chelsea kemungkinan akan bermain dengan penyerang nomor 9. Beberapa laga terakhir, Tuchel kerap bermain tanpa penyerang nomor 9. Ketajaman Werner akan diharapkan pada laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Berdasarkan data rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 3 kali di sepanjang sejarah. Ketiga laga tadi, dua laga terjadi dalam ajang uji coba. Real Madrid unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Chelsea.

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs ZENIT 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2016 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu dalam ajang ICC 2016. Real Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2.

  • Tren Permainan

Hasil imbang melawan Real Betis, menjadi pembelajaran bagi Real Madrid. Lini serang Real Madrid mengalami penurunan. Lima laga terakhir, Real Madrid hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang.

Tiga dari 5 laga terakhir, berakhir dengan skor 0-0. Ketajaman lini depan Real Madrid patut ditingkatkan. Real Madrid tak boleh lagi membuang banyak peluang.

The Blues berada dalam tren permainan yang tak berbeda jauh dengan Real Madrid. Lima laga terakhir, Chelsea meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya, Chelsea hanya meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Kondisi Real Madrid sedang tak kondusif. Utamanya di lini depan Real Madrid yang sedang menurun. Namun, Chelsea harus waspada dengan mental juara yang dimiliki oleh Real Madrid.

Head to head REAL MADRID vs CHELSEA FC :

31/07/16 : Real Madrid 3 – 2 Chelsea FC

08/08/13 : Real Madrid 3 – 1 Chelsea FC

28/08/98 : Real Madrid 0 – 1 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

11/04/21 : Real Madrid 2 – 1 FC Barcelona

16/04/21 : Liverpool FC 0 – 0 Real Madrid

19/04/21 : Getafe 0 – 0 Real Madrid

22/04/21 : Getafe 0 – 3 Real Madrid

25/04/21 : Real Madrid 0 – 0 Real Betis

Lima pertandingan terakhir CHELSEA :

11/04/21 : Crystal Palace 1 – 4 Chelsea FC

14/04/21 : Chelsea FC 0 – 1 Porto

17/04/21 : Chelsea FC 1 – 0 Manchester City FC

21/04/21 : Chelsea FC 0 – 0 Brighton & Hove Albion FC

24/04/21 : West Ham United FC 0 – 1 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs CHELSEA FC :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Odriozola, Varane, Militao, Nacho; Kross, Isco, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs WOLFSBURG 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

CHELSEA (3-4-2-1) : Mendy; Zouma, Rudiger, Azpiliqueta;, Alonso, Jorginho, Kante, Reece James; Mason Mouth, Ziyech; Timo Werner.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs CHELSEA FC :

REAL MADRID 1 – 0 CHELSEA FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : REAL MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Juventus

Juventus

Stadion Juventus Stadium LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

Turki

Turki

Stadion Bahçeşehir Okulları Arena LIHAT TIPS
Azerbaijan

Azerbaijan

Osasuna

Osasuna

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
Alaves

Alaves

FANSPAGE