Prediksi REAL MADRID vs REAL BETIS 25 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Real Betis

Real Betis


Berbeda dengan Serie-A dan Liga Primer Inggris, perebutan gelar juara di La Liga kian memanas. Tiga tim teratas, yaitu Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona, masih punya peluang sama. Selisih poin diantara 3 klub ini, tak berbeda jauh.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Real Betis. Laga ini akan tidak akan mudah bagi Real Madrid. Kini, Real Betis juga sedang bersaing masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Real Madrid, kembali masuk jalur kemenangan. Tengah pekan lalu, klub berjuluk Los Blancos ini, menang 3-0 saat melawan Cadiz. Kemenangan ini didapat saat psikologi pemain Real Madrid terganggu paska isu Liga Super Eropa.

Zidane patut bersyukur dengan kembali naiknya form dari Benzema. Penyerang senior ini, sukses mencetak 2 gol di laga tadi. Benzema tetap menjadi tumpuan di lini depan Real Madrid.

Banyak pemain cedera, Madrid tetap diuntungkan dengan skuad yang merata diantara pemain inti dan cadangan. Hal paling terlihat adalah pada sektor belakang. Penampilan Nacho dan Militao cukup baik dan bisa menggantikan peran Varane dan Ramos yang absen dalam 3 pekan ini.

Berbeda dengan Madrid, Real Betis gagal menang di tengah pekan lalu.Melawan Bilbao, Betis hanya bermain imbang 0-0. Hasil imbang ini menahan laju Betis di papan klasemen.

Meski masih unggul 9 poin dari klub yang berada di luar zona Eropa, Betis tetap harus waspada. Fokus utama Betis saat ini adalah mempertahankan posisi kelima. Sisa laga di musim ini, harus bisa dimaksimalkan dengan baik.

Sejak awal musim, Madrid selalu kesulitan melawan klub yang bermain dengan gaya bertahan. Betis bisa memanfaatkan gaya bertahan ini untuk mencuri poin. Bahkan, Betis bisa menang jika bisa memanfaatkan celah di lini belakang Madrid.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi REAL VALLADOLID vs SEVILLA 21 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Berdasarkan data rekor pertemuan, Betis selalu merepotkan Madrid. Lima laga terakhir melawan Madrid, Betis bisa meraih 2 kemenangan. Tiga laga lainnya, 2 laga dimenangkan oleh Madrid dan sekali laga berakhir dengan skor imbang.

Musim ini, kedua klub ini baru bertemu sekali. Madrid sukses mengalahkan Betis di laga tadi. Bertanding dikandang Betis, Madrid menang denga skor 3-2. Meski kalah, Betis memberikan perlawanan sengit kepada Madrid.

  • Tren Permainan

Kemenangan atas Cadiz, membawa kembali Madrid pada jalur kemenangan. Dua laga sebelumnya, Madrid bermain imbang 0-0. Lima laga terakhir di semua ajang, Madrid meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang.

Kembalinya sosok Benzema, membuat lini depan Madrid kembali tajam. Bersama Asensio dan Vinicius, trio di lini depan Madrid kembali hidup. Harus diakui, ketergantungan Madrid kepada sosok Benzema sangat besar.

Tim tamu, Real Betis, berada dalam krisis kemenangan. Lima laga terakhir, Real Betis hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Real Betis hanya meraih 4 imbang secara beruntun.

Kinerja lini depan Betis menjadi sorotan dalam 4 laga terakhir. Tercatat, pemain Betis hanya bisa memasukan 4 gol saja. Jika tak segera dibenahi, Betis bisa kembali tergelincir di laga ini.

Head to head REAL MADRID vs REAL BETIS :

27/09/20 : Real Betis 2 – 3 Real Madrid

09/03/20 : Real Betis 2 – 1 Real Madrid

03/11/19 : Real Madrid 0 – 0 Real Betis

19/05/19 : Real Madrid 0 – 2 Real Betis

14/01/19 : Real Betis 1 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

08/04/21 : Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC

11/04/21 : Real Madrid 2 – 1 FC Barcelona

16/04/21 : Liverpool FC 0 – 0 Real Madrid

19/04/21 : Getafe 0 – 0 Real Madrid

22/04/21 : Getafe 0 – 3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL BETIS :

Lihat Juga:  Prediksi BILBAO vs ALAVES 02 Oktober 2021 Jam 02.00 WIB

20/03/21 : Real Betis 2 – 0 Levante

04/04/21 ; Elche 1 – 1 Real Betis

12/04/21 : Real Betis 1 – 1 Atlético Madrid

18/04/21 : Real Betis 2 – 2 Valencia

22/04/21 : Real Betis 0 – 0 Athletic Club

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs REAL BETIS :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Odriozola, Nacho, Militao, Marcelo; Kross, Isco, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

REAL BETIS (4-2-3-1) :C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson; William Carvalho, G. Rodríguez; N. Fekir, Joaquín, Canales; Borja Iglesias.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs REAL BETIS :

REAL MADRID 1 – 0 REAL BETIS

Handicap : 0 : 1

Tips : REAL BETIS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Union Berlin

Union Berlin

Stadion Alte Forsterei LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Levante

Levante

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

FANSPAGE