Prediksi SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC 11 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in FA Cup

Sheffield United

Sheffield United

Stadion Bramall Lane
Bristol City

Bristol City


Piala FA , turnamen sepakbola tertua di dunia, , sudah masuk putaran kelima. Tersisa 16 tim dalam putaran kelima ini. Beberapa klub dari Championship masih berjuang di putaran kelima ini.

Tengah pekan ini, Sheffield United FC akan menjamu Bristol City FC dalam putaran kelima Piala FA. Dua klub ini berasal dari kasta sepakbola berbeda di Liga Inggris. Sheffield United berasal dari Liga Primer Inggris, sedangkan Bristol City dari Championship.

  • Kekuatan Tim

Sheffield United meraih beberapa hasil positif di beberapa laga terakhir. Secara mengejutkan, Sheffield United bisa menang atas Manchester United. Sheffield United pun kalah tipis dari Manchester City dan Chelsea.

Setelah terpuruk di sepanjang putaran pertama Liga Primer Inggris, Sheffield United bangkit di paruh kedua kompetisi. Sheffield United mulai bermain solid dan kompak. Lini pertahanan Sheffield United tergolong sulit ditembus tim lawan.

Ajang Piala FA bisa medan pembuktian Sheffield United. Kemungkinan besar, Sheffield United akan bermain dengan skuad terbaik mereka. Sheffield United tak ingin melepaskan kesempatan masuk babak 8 besar Piala FA.

Klub penantang, Bristol City merupakan klub dari Championship Inggris. Akhir pekan lalu, Bristol City baru saja dipermalukan oleh Cardiff City dengan skor 2-0. Ini menjadu kekalahan ketiga mereka dalam 3 laga terakhir.

Bristol City mengalami penurunan performa sejak awal bulan Februari 2021 ini. Lini serang dari Bristol City bermain dibawah harapan. Sementara itu, sektor belakang bermain rapuh dan mudah ditembus tim lawan.

Sheffield United sedang bangkit. Bristol City perlu bermain lebih efisien dan tak banyak membuat peluang. Beberapa laga terakhir, Sheffield United bermain lebih kompak dan sulit ditembus tim lawan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 11 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada musim 2018/2019 lalu. Sheffield United memiliki catatan lebih dominan saat melawan Bristol City. Tercatat, Sheffield United meraup 3 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Bristol City.

  • Tren Permainan

Sheffield United sukses meraih beberapa kemenangan krusial di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir di semua ajang, Sheffield United meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sheffield United bisa menang atas Manchester United.

Crish Wilder, Pelatih dari Sheffield United, mulai kembali menemukan formula terbaik untuk skuad yang dirinya miliki. Lima laga terakhir, jala Sheffield United hanya kebobolan 6 gol. Sementara itu, pemain Sheffield United dapat mencetak 7 gol.

Kondisi dari Bistol City tidak sebaik Sheffield United. Tiga laga terakhir secara beruntun, Bristol City menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Bristol City kalah 0-2 dari Cardiff City.

Tiga laga tadi, Bristol City kebobolan sampai 6 gol. Lini pertahanan dari Bristol City sedang bermasalah di beberapa laga terakhir. Kondisi ini diperparah dengan buruknya kinerja pemain depan mereka yang minim gol.

Head to head SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC :

30/03/19 : Sheffield United FC 2 – 3 Bristol City FC

15/09/18 : Bristol City FC 1 – 0 Sheffield United FC

06/05/18 : Bristol City FC 2 – 3 Sheffield United FC

09/12/17 : Sheffield United FC 1 – 2 Bristol City FC

14/02/15 : Bristol City FC 1 – 3 Sheffield United FC

Lima pertandingan terakhir SHEFFIELD UNITED :

23/01/21 : Sheffield United FC 2 – 1 Plymouth Argyle FC

28/01/21 : Manchester United FC 1 – 2 Sheffield United FC

30/01/21 : Manchester City FC 1 – 0 Sheffield United FC

03/02/21 : Sheffield United FC 2 – 1 West Bromwich Albion FC

08/02/21 : Sheffield United FC 1 – 2 Chelsea FC

Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs ARSENAL FC 23 Januari 2021 Jam 19.15 WIB

Lima pertandingan terakhir BRISTOL CITY FC :

23/01/21 : Millwall FC 0 – 3 Bristol City FC

27/01/21 : Bristol City FC 2 – 1 Huddersfield Town FC

30/01/21 : Derby County FC 1 – 0 Bristol City FC

04/02/21 : Brentford FC 3 – 2 Bristol City FC

06/02/21 : Bristol City FC 0 – 2 Cardiff City FC

Prediksi Starting XI Dari SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC :

SHEFFIELD UNITED ( 3-5-2) : Ramsdale; P. Jagielka, C. Basham, E. Stevens; G. Baldock, J. Egan, E. Ampadu, J. Fleck, S. Berge; B. Sharp, O. McBurnie.

BRISTOL CITY FC ( 4-3-3) : D. Bentley ; A. Mariappa, J. Hunt, T. Kalas, A. Mawson; H. Lansbury, J. Williams, H. Massengo; N. Wells, F. Diedhiou, A. Semenyo.

Prediksi Skor Dari SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC :

SHEFFIELD UNITED FC 1 – 0 BRISTOL CITY FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : SHEFFIELD UNITED FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Sassuolo

Sassuolo

PSG

PSG

Stadion Parc des Princes LIHAT TIPS
RENNES

RENNES

AUGSBURG

AUGSBURG

Stadion Augsburg Arena LIHAT TIPS
HERTHA BERLIN

HERTHA BERLIN

FANSPAGE