Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 11 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in FA Cup

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power Stadium
Brighton

Brighton


Ajang sepakbola tertua di dunia, Piala FA, sudah masuk putaran kelima. Total ada 16 tim yang bersaing untuk masuk babak 8 besar. Beberapa klub dari Liga Primer Inggris, saling bertemu di putaran kelima ini.

Pada tengah pekan ini, Leicester City akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam putaran kelima Piala FA. Dua klub ini sama-sama dari Liga Primer Inggris.

  • Kekuatan Tim

The Foxes, julukan dari Leicester City, kembali terpeleset pada akhir pekan lalu. Juara Liga Primer Inggris edisi tahun 2016 lalu ini, gagal menaklukan Wolves. Bermain dikandang lawan, The Foxes hanya bermain imbang 0-0.

Paska Vady cedera, lini depan The Foxes seperti kehilangan satu ujung tombak mereka. Penyerang lain seperti Ayoze Perez atau Illenacho, masih belum sepadan sebagai pemain depan layaknya Vardy. Kondisi ini menyulitkan serangan dari Leicester City di beberapa laga terakhir.

Leicester City diuntungkan materi pemain mereka di lini tengah. Pemain seperti Ndidi, Tielemans, Barnes hingga Maddison, memiliki kecepatan dan kreativitas. Jika lini depan mandek, lini tengah akan menjadi kekuatan dari Leicester City di laga ini.

Klub penantang, Brighton & Hove Albion, bermain lebih konsisten di awal tahun 2021 ini. Brighton & Hove Albion bisa bermain lebih solid dan efektif. Pada tahun 2020 lalu, Brighton & Hove Albion banyak membuang peluang dan akhirnya gagal meraih kemenangan.

Beberapa laga terakhir, Brighton & Hove Albion tampil lebih solid. Lini pertahanan Brighton & Hove Albion kini bisa bekerja dengan optimal. Serangan dari tim lawan, tidak mudah menembus pertahanan Brighton & Hove Albion.

Soal penyerangan, Brighton & Hove Albion dikenal cukup rapi. Namun, kualitas pemain Brighton & Hove Albion yang seadanya, membuat banyak peluang tak menjadi gol. Brighton & Hove Albion harus bisa memanfaatkan kondisi Leicester City yang masih belum baik.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi FULHAM FC vs BURNLEY FC 24 Januari 2021 Jam 21.30 WIB

Sejak beberapa musim terakhir, Leicester City selalu lebih dominan saat melawan Brighton & Hove Albion. Lima laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion, Leicester City meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Kedua klub ini sudah pernah bertemu pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Leicester City membantai Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0. Laga tadi digelar pada bulan Desember 2020 lalu.

  • Tren Permainan

Leicester City meraih beberapa hasil mengecewaka di awal tahun 2021 ini. Lima laga terakhir, Leicester City hanya bisa meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Seperti yang sudah disinggung di awal, Leicester City menurun paska Vardy cedera.

Namun, Leicester City punya lini tengah yang solid. Pemain seperti Barnes, dikenal cukup cepat dan tajam. Sementara itu, pemain seperti Maddison dan Tielemans cukup kreatif dalam membuat peluang.

Brighton & Hove Albion berada dalam kondisi tim lebih baik. Lima laga terakhir, Brighton & Hove Albion meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Brighton & Hove Albion bahkan bisa menang atas tim seperti Liverpool dan Spurs.

Kualitas permainan Brighton & Hove Albion tak kalah dengan Leicester City. Namun, Brighton & Hove Albion memiliki skuad dibawah dari Leicester City. Jika Brighton & Hove Albion bisa bermain kompak dan efisien, Brighton & Hove Albion bisa membuat kejutan di laga ini.

Head to head LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

14/12/20 : Leicester City FC 3 – 0 Brighton & Hove Albion FC

24/06/20 : Leicester City FC 0 – 0 Brighton & Hove Albion FC

23/11/19 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 2 Leicester City FC

27/02/19 : Leicester City FC 2 – 1 Brighton & Hove Albion FC

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL FC vs NEWCASTLE UNITED FC 10 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

24/11/18 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

24/01/21 : Brentford FC 1 – 3 Leicester City FC

28/01/21 : Everton FC 1 – 1 Leicester City FC

31/01/21 : Leicester City FC 1 – 3 Leeds United AFC

04/02/21 : Fulham FC 0 – 2 Leicester City FC

07/02/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

23/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 1 Blackpool FC

28/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Fulham FC

01/02/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

04/02/21 : Liverpool FC 0 – 1 Brighton & Hove Albion FC

06/02/21 : Burnley FC 1 – 1 Brighton & Hove Albion FC

Prediksi Starting XI Dari LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

LEICESTER CITY FC (4-1-4-1) : Schmeichel; T. Castagne, Evans, Fofana, J. Justin; Y. Tielemans, W. Ndidi; Barnes, Maddison, M. Albrighton; Ayoze Perez.

BRIGHTON & HOVE ALBION FC ( 3-5-2) : M. Ryan; A. Webster, J. Veltman, L. Dunk; B. White, A. Lallana, S. March, Y. Bissouma, L. Trossard; N. Maupay, S. Alzate.

Prediksi Skor Dari LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC :

LEICESTER CITY FC 2 – 1 BRIGHTON & HOVE ALBION FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : LEICESTER CITY FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Elche

Elche

PARAGUAY

PARAGUAY

Stadion Estadio Defensores del Chaco LIHAT TIPS
ARGENTINA

ARGENTINA

Bayern

Bayern

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Mainz

Mainz

FANSPAGE