Prediksi REAL MADRID vs ELCHE 13 Maret 2021 Jam 22.15 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Elche

Elche


Akhir pekan ini, La Liga kembali berlanjut. La Liga sendiri masuk jornada ke-27. Beberapa laga dalam jornada ke-27 di akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Elche dalam jornada ke-27. Tekanan besar datang kepada Real Madrid yang wajib meraih kemenangan.

  • Kondisi Tim

Los Blancos, julukan dari Real Madrid, mencuri poin di akhir pekan lalu. Menantang Atletico Madrid, Los Blancos meraih hasil imbang 1-1. Real Madrid kini sedang bersaing di papan atas, bersaing dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

Musim ini, Real Madrid badai cedera masih menjadi masalah utama. Lini depan menjadi sektor yang paling lemah. Beberapa penyerang yang absen adalah Eden Hazard dan Rodrygo masih belum pulih.

Secara skuad pemain, Real Madrid jauh lebih baik dari Elche. Lini tengah Real Madrid tetap bisa menjadi andalan dalam pola permainan mereka. Trio gelandang andalan mereka, yaitu Casemiro, Modric dan Kroos, tetap akan menjadi kekuatan utama.

Elche membuat kejutan besar di akhir pekan lalu. Menjamu Sevilla, Elche bisa menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat kepercayaan diri pemain Elche sebelum melawan Real Madrid.

Musim ini, Elche diperkuat dengan skuad yang tak terlalu baik. Mengandalkan skuad sisa dari Segunda Divison, Elche kesulitan untuk bersaing di musim ini. Elche tak banyak mendatangkan pemain baru di bursa transfer lalu.

Kemenangan atas Sevilla membuat kepercayaan diri pemain Elche naik. Tekanan besar kepada Real Madrid, memberikan keuntungan bagi Elche. Putaran pertama lalu, Elche bisa menyulitkan kembali Real Madrid.

  • Rekor Pertemuan

Beberapa musim terakhir, kedua klub ini bertemu sampai 5 kali. Real Madrid jauh lebih baik saat melawan Elche. Lima laga terakhir melawan Elche, Real Madrid meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs REAL SOCIEDAD 14 Agustus 2022 Jam 22.30 WIB

Musim ini, kedua klub ini bertemu di putaran pertama lalu. Elche diluar dugaan bisa menahan imbang Real Madrid. Pada laga tadi, Elche menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Los Blancos berada dalam tren kurang baik. Lima laga terakhir di semua ajang, Los Blancos hanya meraih 3 kemenangan. Dua laga terakhir, Los Blancos hanya meraih 2 hasil imbang.

Secara kekuatan tim, Los Blancos jauh lebih baik dari Elche. Los Blancos harus bisa memanfaatkan keuntungan tadi. Real Madrid wajib menang di laga ini untuk terus bisa bersaing di papan atas.

Tren permainan Elche tak terlalu berbeda jauh dengan Real Madrid. Lima laga terakhir, Elche meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Kemenangan ini atas Sevilla membuat Elche naik untuk bisa kembali melawan Real Madrid.

Harus diakui, kualitas pemain Elche jauh dibawah Real Madrid. Namun, Elche memiliki kondisi tim lebih ideal. Kondisi tim Elche lebih kondusif dibandingkan Real Madrid. Elche tak banyak kehilangan pemain cedera.

Head to head REAL MADRID vs ELCHE :

31/12/20 : Elche 1 – 1 Real Madrid

23/02/15 : Elche 0 – 2 Real Madrid

24/09/14 : Real Madrid 5 – 1 Elche

22/02/14 : Real Madrid 3 – 0 Elche

26/09/13 : Elche 1 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

14/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Valencia

21/02/21 : Huesca 0 – 1 Real Madrid

25/02/21 : Atalanta 0 – 1 Real Madrid

02/03/21 : Real Madrid 1 – 1 Real Sociedad

07/03/21 : Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari ELCHE :

13/02/21 : Celta de Vigo 3 – 1 Elche

20/02/21 : Elche 1 – 0 Eibar

25/02/21 : Barcelona 3 – 0 Elche

01/03/21 : Granada 2 – 1 Elche

06/03/21 : Elche 2 – 1 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs ELCHE :

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs SEVILLA 22 April 2021 Jam 00.00 WIB

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

ELCHE ( 3-5-2) : Edgar Badía; Cifuentes, Gonzalo Verdú, Josema Sánchez; Dani Calvo, Fidel, O. Mfulu, Josán Fernández; Raúl Guti; Pere Milla, Tete Morente.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs ELCHE :

REAL MADRID 2 – 1 ELCHE

Asian Odds Handicap : 0 : 1 3/4

Tips : ELCHE



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Osasuna

Osasuna

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

Castellon

Castellon

Stadion Nou Estadi Castàlia LIHAT TIPS
Rayo Vallecano

Rayo Vallecano

FANSPAGE