Prediksi CASTELLON vs RAYO VALLECANO 25 Mei 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Segunda Division

Castellon

Castellon

Stadion Nou Estadi Castàlia
Rayo Vallecano

Rayo Vallecano


Segunda Division sudah masuk pekan krusial di musim ini. Kompetisi kasta kedua di Liga Spanyol ini masuk jornada ke-41. Segunda hanya menyisakan 2 laga di musim ini.

Dua klub dari papan tengah dan bawah, Castellon dan Rayo Vallecano, akan bertemu dalam jornada ke-41. Kedua klub ini sedang berjuang memperbaiki posisi di papan klasemen.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Castellon, menelan hasil buruk di akhir pekan lalu. Melawan Real Zarragoza, Castellon kalah dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat Castellon gagal menjauh dari zona degradasi.

Castellon masih terdampar di zona degradasi. Castellon tertinggal 3 poin dari klub yang berada di luar zona degradasi. Dua laga sisa, Castellon wajib meraih kemenangan. Imbang apalagi kalah, Castellon akan terdegradasi ke Segunda B.

Laga kandang ini harus bisa dimanfaatkan oleh Castellon untuk meraih 3 poin. Castellon tak boleh bermain sembrono seperti di akhir pekan lalu. Sebelumnya, lini pertahanan Castellon bekerja dengan buruk saat melawan Real Zaragoza.

Tim tamu, Rayo Vallecano, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Bermain dikandang sendiri, Rayo Vallecano menang saat melawan Real Oviedo. Rayo Vallecano menang dengan skor 4-1.

Rayo Vallecano sedang berusaha masuk zona playoff. Rayo Vallecano masih tertinggal selisih gol dari klub yang berada di zona playoff. Rayo Vallecano pun wajib menang dalam 2 laga sisa di musim ini.

Kemenangan atas Oviedo, membuat kepercayaan diri pemain Rayo Vallecano naik. Rayo Vallecano bermain baik di laga tadi. Bukan hanya solid, serangan Rayo Vallecano pun efektif. Melawan Castellon, Rayo Vallecano harus bermain lebih solid dan tajam.

  • Head To Head

Rayo Vallecano punya catatan baik saat melawan Castellon. Kedua klub ini sempat lama tak bertemu. Sejak tahun 2008 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi ALBACETE vs LUGO 19 Mei 2021 Jam 02.30 WIB

Rayo Vallecano sukses meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Pada putaran pertama lalu, Rayo Vallecano menang dengan skor 2-1. Rayo Vallecano menang saat bermain dikandang sendiri.

  • Tren Permainan

Sedang berusaha keluar dari zona degradasi, justru Castellon sedang meraih hasil buruk. Lima laga terakhir, Castellon gagal meraih satu kemenangan pun. Tercatat, Castellon hanya meraih meraih 2 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Belajar dari 5 laga tadi, Castellon harus bisa bermain lebih solid. Castellon bermain kurang efektif dalam 5 laga tadi, Castellon harus waspada dengan serangan Rayo Vallecano yang sedang menanjak.

Sementara itu, Rayo Vallecano sedang dalam tren lebih baik. Lima laga terakhir, Rayo Vallecano meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Dua kemenangan beruntun, menjadi modal bagi Rayo Vallecano.

Dua laga terakhir, Rayo Vallecano bisa mencetak 7 gol. Hal ini menggambarkan ketajaman di lini depan Rayo Vallecano. Melawan Castellon, Rayo Vallecano bisa meneruskan tren positif ini.

Head to head CASTELLON vs RAYO VALLECANO :

22/11/20 : Rayo Vallecano 2 – 1 Castellón

27/02/10 : Rayo Vallecano 3 – 0 Castellón

26/09/09 : Castellón 1 – 3 Rayo Vallecano

15/03/09 : Castellón 0 – 0 Rayo Vallecano

12/10/08 : Rayo Vallecano 4 – 2 Castellón

Lima Pertandingan Terakhir Dari CASTELLON :

26/04/21 : Tenerife 1 – 1 Castellón

02/05/21 : Castellón 0 – 0 UD Logroñés

09/05/21 : FC Cartagena 1 – 0 Castellón

15/05/21 : Castellón 0 – 2 Ponferradina

21/05/21 : Real Zaragoza 3 – 0 Castellón

Lima Pertandingan Terakhir Dari RAYO VALLECANO :

27/04/21 : Rayo Vallecano 2 – 2 Albacete

03/05/21 : Sabadell 2 – 0 Rayo Vallecano

11/05/21 : Rayo Vallecano 1 – 1 Leganés

16/05/21 : Fuenlabrada 1 – 2 Rayo Vallecano

21/05/21 : Rayo Vallecano 4 – 1 Real Oviedo

Prediksi Starting XI Dari CASTELLON vs RAYO VALLECANO :

CASTELLON ( 4-5-1) : Óscar Whalley; Carlos Delgado, Víctor García, Adrián Lapeña, Luís Gustavo; Y. Bodiger, Rafa Gálvez, Arturo Molina, César Díaz, Juanto; Jamelli.

Lihat Juga:  Prediksi FC CARTAGENA vs ALMERÍA 19 Mei 2021 Jam 00.00 WIB

RAYO VALLECANO (3-5-2) :D. Thiam; N. Tomović, F. Vicari, L. Ranieri; S. Missiroli, M. D’Alessandro, M. Valoti, L. Dickmann, Salvatore Esposito; S. Floccari, F. Di Francesco.

Prediksi Skor Dari CASTELLON vs RAYO VALLECANO :

CASTELLON 1 – 2 RAYO VALLECANO

Handicap : 3/4 : 0

Tips : RAYO VALLECANO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

Jerman

Jerman

Stadion MSV-Arena LIHAT TIPS
Makedonia

Makedonia

SEVILLA

SEVILLA

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
VALENCIA

VALENCIA

FANSPAGE