Prediksi MANCHESTER UNITED vs ASTON VILLA 25 September 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Premier League

MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

Stadion Old Trafford
ASTON VILLA

ASTON VILLA


Papan atas Liga Primer Inggris kian memanas meski awal musim ini. Liga Primer Inggris sendiri baru masuk gameweek keenam. Tim klasik seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Manchester City bersaing ketat di papan atas.

Akhir pekan ini, Manchester United akan melawan Aston Villa dalam gameweek keenam. Kedua klub ini baru bertanding dalam ajang Piala Liga Inggris. Kedua klub ini juga sama-sama tersingkir dalam ajang tadi.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Manchester United, meraih hasil tak terduga di tengah pekan lalu. Manchester United kalah 0-1 dari West Ham United dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Manchester United pun harus tersingkir dari ajang tadi.

Harus diakui, Manchester United masih mencari bentuk permainan terbaik mereka. Kedatangan beberapa pemain baru, membuat skuad Manchester United lebih mentereng. The Red Devils, julukan dari Manchester United, memiliki skuad yang cukup merata, baik pemain inti maupun cadangan.

Tak boleh kehilangan momentum, Manchester United harus menang di laga ini. Apalagi, Manchester United sedang bersaing ketat di papan atas. Kehilangan 3 poin akan membuat Manchester United sulit mengejar tim lain di papan atas.

Tim tamu, Aston Villa, meraih hasil tak memuaskan di tengah pekan lalu. Aston Villa kalah dari Chelsea dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Aston Villa kalah melalui babak adu penalti.

Sebelumnya, Aston Villa bangkit dari keterpurukan di akhir pekan lalu. Aston Villa menang saat melawan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan ini membuat motivasi pemain Aston Villa naik.

Kondisi Manchester United sedang limbung paska kalah dari West Ham United. Aston Villa harus bisa memanfaatkan momentum ini untuk bangkit. Aston Villa tak boleh membuang peluang dan memberikan kesempatan Manchester United untuk membuat banyak peluang.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SOUTHAMPTON FC 24 November 2020 Jam 02.50 WIB

Aston Villa sempat beberapa musim terdampar di Championship Inggris atau kasta kedua Liga Inggris. Baru pada tahun 2019 lalu, Aston Villa bisa promosi ke Liga Primer Inggris. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini baru bertemu 5 kali.

Manchester United lebih unggul dalam 5 laga pertemuan tadi. Tercatat, Manchester United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Aston Villa. Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 3 kali. Manchester United meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Aston Villa.

  • Tren Permainan

Belum stabil, Manchester United mengalami fase naik turun di awal musim ini. Tengah pekan lalu, Manchester United sempat kalah dari West Ham United. Manchester United kerap kesulitan melawan tim kecil.

Lima laga terakhir, Manchester United meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Catatan ini menunjukan Manchester United belum konsisten. Manchester United tak boleh kehilangan poin di laga ini.

Sama dengan Manchester United, Aston Villa juga mengalami turun-naik di awal musim ini. Aston Villa sudah bertanding 7 kali dalam ajang resmi. Aston Villa masih berusaha mencari konsistensi permainan.

Lima laga terakhir, , Aston Villa hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Aston Villa kalah secara materi pemain dari Manchester United. Namun, Aston Villa tak bisa dianggap remeh dalam laga ini.

Head to head MANCHESTER UNITED vs ASTON VILLA :

19/05/21 : Aston Villa FC 1 – 3 Manchester United FC

02/01/21 : Manchester United FC 2 – 1 Aston Villa FC

12/09/20 : Aston Villa FC 1 – 0 Manchester United FC

10/07/20 : Aston Villa FC 0 – 3 Manchester United FC

01/12/19 : Manchester United FC 2 – 2 Aston Villa FC

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

29/08/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Manchester United FC

Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON FC vs WEST HAM UNITED FC 30 Desember 2020 Jam 00.50 WIB

11/09/21 : Manchester United FC 4 – 1 Newcastle United FC

14/09/21 : BSC Young Boys Berne 2 – 1 Manchester United FC

19/09/21 : West Ham United FC 1 – 2 Manchester United FC

23/09/21 : Manchester United FC 0 – 1 West Ham United FC

Lima pertandingan terakhir ASTON VILLA :

25/08/21 : Barrow 0 – 6 Aston Villa FC

28/08/21 : Aston Villa FC 1 – 1 Brentford FC

11/09/21 : Chelsea FC 3 – 0 Aston Villa FC

18/09/21 : Aston Villa FC 3 – 0 Everton FC

23/09/21 : Chelsea FC ( P) 1 – 1 Aston Villa FC

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER UNITED vs ASTON VILLA :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) : David De Gea; Luke Shaw, V. Magguire, Varane, Diego Dalot; Fred, D. Van De Beek; M. Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Ole Gunnar Solksjaer.

ASTON VILLA FC ( 4-3-3) : E. Martínez; A. Young, T. Mings, E. Konsa, M. Cash; J. McGinn, Douglas Luiz, J. Ramsey; A. El Ghazi, E. Buendía, D. Ings.

Pelatih : D. Smith.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER UNITED vs ASTON VILLA :

MANCHESTER UNITED 2 – 1 ASTON VILLA

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : ASTON VILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Sassuolo

Sassuolo

Stadion Città del Tricolore LIHAT TIPS
Napoli

Napoli

Porto

Porto

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

Union Berlin

Union Berlin

Stadion Alte Forsterei LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

FANSPAGE