Prediksi SPORTING BRAGA vs AS ROMA 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Braga

Braga

Stadion Estádio Municipal de Braga
Roma

Roma


Kompetisi nomor dua di Eropa, Liga Eropa, akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Liga Eropa masuk babak 32 besar.

Dua klub yang sedang bersaing di kompetisi masing-masing, Sporting Braga dan AS Roma, akan saling bertemu di babak 32 besar ini. Babak 32 besar ini akan digelar dalam 2 leg, tandang dan kandang.

  • Kekuatan Tim

Braga datang pada babak 32 besar ini, sedang dalam kondisi baik. Braga tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Braga memiliki kualitas permainan yang tak boleh diremehkan oleh AS Roma.

Kepercayaan diri pemain Braga sedang naik. Musim ini, Braga selalu bersaing di papan atas Liga Primer Portugal. Secara permainan tim, Braga sedang dalam form baik.

Berbicara materi pemain, Braga tidak sebaik Roma. Kekuatan utama Braga terletak pada kolektivitas tim. Braga wajib laga kandang ini untuk meraih kemenangan.

Tim tamu, AS Roma, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Bermain dikandang sendiri, Roma menang atas Udinese dengan skor 3-0. Kemenangan ini membawa Roma kembali masuk zona 3 besar di Serie-A.

Masuk musim kedua melatih Roma, Fonseca kian dapat mengatur tim Roma dengan baik. Mantan pelatih Donetsk ini, membawa Roma bermain dengan gaya sepakbola menyerang. Fonseca berani memberikan kesempatan kepada pemain muda. Banyak pemain muda Roma yang kini mendapat kesempatan bermain.

Roma memiliki kualitas pemain yang merata. Roma sama seperti Braga, selalu bermain dengan kolektivitas tim. Selain kualitas tim, Roma memiliki materi pemain lebih mumpuni dari Braga.

  • Head To Head

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga perdana yang mempertemukan dua klub yang memiliki sejarah tim yang berbeda.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi VILLARREAL vs DINAMO ZAGREB 16 April 2021 Jam 02.00 WIB

Braga sedang dalam tren permainan baik. Lima laga terakhir di ajang Liga Primer Portugal, Braga meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Akhir pekan lalu, Braga menang atas 1-0 atas Santa Clara.

Bermain dikandang sendiri, Braga wajib bermain lebih solid. Braga jelas kalah secara kualitas pemain, namun Braga tak akan mudah dikalahkan oleh Roma. Bermain dikandang sendiri selalu memberikan rasa percaya diri bagi pemain Braga.

Roma selalu menang saat melawan tim kecil dan menengah. Braga sendiri bisa dikatakan tim kelas menengah di kancah Eropa. Roma memiliki kualitas pemain cukup baik saat melawan klub menengah seperti Braga.

Secara permainan tim, Roma memiliki kualitas tim yang sudah dibangun oleh Fonseca sejak musim lalu. Roma memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa menembus pertahanan Braga. Kinerja pemain depan Roma sedang naik.

Head to head SPORTING BRAGA vs AS ROMA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPORTING BRAGA :

02/02/21 : Moreirense 0 – 4 Sporting Braga

05/02/21 : Sporting Braga 2 – 1 Portimonense

08/02/21 : Sporting Braga 2 – 2 Porto

11/02/21 : Sporting Braga 1 – 1 Porto

15/02/21 : Santa Clara 0 – 1 Sporting Braga

Lima pertandingan terakhir AS ROMA :

20/01/21 : Roma 2 – 4 E Spezia

23/01/21 : Roma 4 – 3 Spezia

01/02/21 : Roma 3 – 1 Hellas Verona

07/02/21 : Juventus 2 – 0 Roma

14/02/21 : Roma 3 – 0 Udinese

Prediksi Starting XI Dari SPORTING BRAGA vs AS ROMA :

SPORTING BRAGA ( 4-2-3-1) : Matheus; R.Esgaio, R.Ferreira, Raul Silva, M.Goiano; D.Barbosa, Vukcevic; B.Xadas, Fransergio, R.Horta; Paulinho.

AS ROMA ( 3-4-2-1) : Pau Lopez; M. Kumbulla, Mancini, B. Cristante; L. Spinazzola, R. Karsdorp, Veretout, Gonzalo Vill;H. Mkhitaryan, L. Pellegrini; E. Džeko.

Prediksi Skor Dari SPORTING BRAGA vs AS ROMA :

SPORTING BRAGA 1 – 2 AS ROMA

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs AJAX 19 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Handicap : 1/4 : 0

Tips : AS ROMA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

West Ham

West Ham

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

NEW YORK RB

NEW YORK RB

Stadion Arena Red Bull LIHAT TIPS
COLORADO RAPIDS

COLORADO RAPIDS

ALAVES

ALAVES

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
CELTA VIGO

CELTA VIGO

FANSPAGE