Prediksi VIETTEL vs KUALA LUMPUR CITY 10 Agustus 2022 Jam 18.00 WIB

Posted on: | in AFC Cup

VIETTEL

VIETTEL

Stadion Thống Nhất Stadium
KUALA LUMPUR CITY

KUALA LUMPUR CITY


LigaIndo.news –Piala AFC 2022 kembali berlanjut di tengah pekan ini. Piala AFC 2022 ini masuk babak semifinal zona wilayah. Beberapa tim dari zona ASEAN, akan bersaing di ajang ini.

Pada tengah pekan ini, Viettel menjamu Kuala Lumpur City dalam babak semifinal zona ASEAN. Dua tim tampil apik di babak grup lalu. Laga ini akan digelar di kandang dari Vietnam.

Tim tuan rumah, Viettel, adalah klub yang berasal dari Vietnam. Viettel lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup G. Viettel tampil dominan di babak grup lalu.

Viettel sudah bertanding di ajang Liga Vietnam. Permainan Viettel masih belum maksimal di Liga Vietnam. Saat ini, Viettel masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Vietnam.

Pengalaman pemain Viettel lebih baik dari Kuala Lumpur City. Apalagi, Viettel akan bermain dikandang sendiri.Viettel punya ambisi menjadi juara di ajang ini.

Tim penantang, Kuala Lumpur City, adalah klub dari Liga Super Malaysia. Kuala Lumpur City lolos sebagai runner-up Grup H. Kuala Lumpur City kalah poin dari PSM di babak grup lalu.

Kuala Lumpur City tampil lebih impresif di ajang Liga Super Malaysia. Kuala Lumpur City bersaing di papan atas Liga Super Malaysia. Kuala Lumpur City berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Selama ini, pemain Vietnam identik dengan determinasi tinggi. Kuala Lumpur City harus bermain lebih efektif. Lini pertahanan Kuala Lumpur City harus solid saat melawan klub seperti Viettel.

Kedua klub ini punya punya pengalaman berbeda di kompetisi Asia. Viettel lebih berpengalaman ketimbang Kuala Lumpur City. Musim lalu, Viettel bermain di Liga Champions Asia.

Lihat Juga:  Prediksi LEE MAN vs EASTERN 24 Juni 2022 Jam 17.00 WIB

Perbedaan pengalaman ini membuat kedua klub ini belum banyak bertemu dalam ajang resmi atau pun uji coba. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini dalam ajang resmi.

Viettel belum tampil baik di kompetisi domestik. Viettel bisa berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Vietnam. Viettel memiliki tren kurang baik dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Viettel meraih 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kali kalah. Dua laga terakhir, Viettel gagal menang. Terakhir, Viettel kalah 0-1 dari Binh Duong di ajang Liga Vietnam.

Kuala Lumpur City sudah berlaga di Liga Super Malaysia. Musim lalu, Kuala Lumpur City bisa menembus zona 5 besar di klasemen akhir. Kuala Lumpur City pun bisa bermain di Piala AFC 2021.

Tren permainan Kuala Lumpur City kurang baik dalam 5 laga terakhir. Kuala Lumpur City hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Terakhir, Kuala Lumpur City dibantai JDT dengan skor 0-5.

Head to head VIETTEL vs KUALA LUMPUR CITY :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir VIETTEL :

15/07/22 : V.1 Hai Phong 1 – 2 Viettel

19/07/22 : V.1 Nam Dinh 1 – 0 Viettel

24/07/22 : V.1 Viettel 1 – 0 Ho Chi Minh City

31/07/22 : V.1 Thanh Hóa 1 – 0 Viettel

05/08/22 : V.1 Viettel 0 – 1 Binh Duong

Lima Pertandingan Terakhir Dari KUALA LUMPUR CITY :

08/07/22 : FAC Selangor 1 – 0 Kuala Lumpur City

16/07/22 : SUL Kuala Lumpur City 0 – 0 Petaling Jaya City

20/07/22 : SUL Selangor 1 – 1 Kuala Lumpur City

27/07/22 : SUL Kuala Lumpur City 2 – 1 Kedah

01/08/22 : SUL Johor Darul Ta’zim 5 – 0 Kuala Lumpur City

Prediksi Starting XI Dari VIETTEL vs KUALA LUMPUR CITY :

VIETTEL ( 3-4-3) : Trần Nguyên Mạnh; Quế Ngọc Hải, Bùi Tiến Dũng, Trương Văn Thiết; Nguyễn Trọng Đại, J. Abdumuminov, Bruno Matos, Bùi Duy Thường; Caique, Nguyễn Việt Phong, Trương Tiến Anh.

Lihat Juga:  Prediksi HOUGANG UNITED vs PHNOM PENH CROWN 24 Juni 2022 Jam 21.00 WIB

Pelatih : Trương Việt Hoàng.

KUALA LUMPUR CITY (3-5-2) : K. Mendoza; G. Gallifuoco, Irfan Zakaria, Kamal Azizi Zabri; D. Lambert Lee Kit Meng, Paulo Josué, Akram Mahinan, Hadin Azman, Zhafri Yahya; R. Lambert Lee Kit Seng, K. Koubemba.

Pelatih : B. Hodak.

Prediksi Skor Dari VIETTEL vs KUALA LUMPUR CITY :

VIETTEL 2 – 0 KUALA LUMPUR CITY

Handicap : 0 : 3/4

Tips : VIETTEL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion LIHAT TIPS
Lokomotiv Moscow

Lokomotiv Moscow

SHEFFIELD UNITED

SHEFFIELD UNITED

Stadion Bramall Lane LIHAT TIPS
MANCHESTER CITY

MANCHESTER CITY

Fiorentina

Fiorentina

Stadion Stadio Artemio Franchi LIHAT TIPS
AS Roma

AS Roma

FANSPAGE