Presiden FIFA Gianni Infantino Kirim Pesan kepada Erick Thohir Jelang Piala Dunia U-17 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Presiden FIFA Gianni Infantino kirim pesan kepada Erick Thohir jelang Piala Dunia U-17 2023 akan dibahas di sini. Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) berharap agar turnamen tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses di Indonesia.

Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 setelah Peru mengundurkan diri. Turnamen sepakbola bertaraf internasional tersebut akan dimulai pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

FIFA dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sepakat turnamen itu akan digelar di empat stadion, yakni Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Jakarta International Stadium (JIS, Jakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Solo).

Infantino pun mengaku tak sabar untuk melihat perhelatan sepakbola dua tahunan itu. Dia mengatakan, Piala Dunia U-17 bisa menjadi tolok ukur kesuksesan pemain muda di masa mendatang. Selain itu, bakat-bakat terpendam diyakini muncul dalam turnamen ini.

“Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang akan diselenggarakan di negara indah Indonesia tinggal dua bulan lagi,” kata Infantino dilansir dari akun instagram pribadinya (@gianni_infantino), Senin (11/9/2023).

“Edisi sebelumnya dari acara ini telah menampilkan banyak pemain yang telah menjadi ikon permainan dan meraih penghargaan besar, termasuk memenangkan trofi Piala Dunia FIFA,” sambungnya.

“Ini adalah bukti bahwa panggung global yang disediakan oleh FIFA melalui berbagai turnamen remaja merupakan landasan sempurna bagi talenta-talenta muda,” ujar Infantino menambahkan.

Infantino juga mendoakan agar turnamen bisa berjalan lancar dan sukses. Dia pun mengirim pesan kepada Ketum PSSI, Erick Thohir, dalam unggahan tersebut.

“Doa terbaik saya untuk Presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Erick Thohir, dan semua orang yang terlibat dalam menyelenggarakan turnamen fantastis yang akan menyaksikan superstar masa depan melanjutkan perjalanan mereka di panggung ini!,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Bek Kiri Portugal Ini Diklaim Biang Keladi Kegagalan Empat Besar Arsenal Musim Lalu

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE