Presiden PSG Bantah Dekati Zinedine Zidane Untuk Jadi Pelatih Baru Mereka

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi membantah bahwa pihaknya pernah melakukan kontak dengan Zinedine Zidane untuk bersedia mengambil pekerjaan di Parc des Princes setelah muncul laporan bahwa taktisi Prancis itu menolak untuk menjadi pengganti Mauricio Pochettino.

Juru taktik berusia 49 tahun saat ini menganggur sejak mundur dari pekerjaannya sebagai manajer Real Madrid pada musim panas 2021 lalu, di mana dia digantikan Carlo Ancelotti, meski sejak itu dia sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan potensial di beberapa klub top Eropa.

PSG adalah salah satunya saat juara Ligue 1 ingin membawa pengalaman besar Zinedine Zidane, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Los Blancos sebagai, pelatih ke skuad di Parc des Princes yang masih memimpikan trofi Eropa pertama mereka.

Di sisi lain, pelatih saat ini Mauricio Pochettino juga sedang banyak dipertanyakan masa depannya usai kegagalan Paris Saint-Germain di musim lalu di Liga Champions, tersingkir cepat di babak 16 besar usai dikalahkan Real Madrid meski sempat unggul agregat 2-0.

Namun dengan tersiarnya kabar bahwa Zinedine Zidane telah menolak kesempatan untuk menjadi bos baru di PSG, kini presiden klub Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berbicara dengan sang manajer, secara formal atau informal, untuk mengambil pekerjaan di klub Prancis.

Dia kepada Le Parisien, “Saya akan memberi tahu Anda satu hal: kami tidak pernah berbicara dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Banyak klub tertarik padanya, tim nasional juga, tetapi kami tidak pernah berdiskusi dengannya. Kami telah memilih pelatih yang akan menjadi yang terbaik untuk apa yang ingin kami tempatkan.”

Lihat Juga:  Sergi Roberto Dicemooh Fans Barcelona Sendiri, Gerard Pique Merasa Sakit Hati

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE