Real Madrid Buat Sevilla Menangis, Unggul di Babak Pertama, Dihajar di Babak Kedua!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Real Madrid berhasil membalikkan keunggulan Sevilla yang di babak pertama sudah unggul terlebih dahulu dengan dua gol dalam laga yang digelar di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (18/4) dinihari tadi.

Dua gol dari Ivan Rakitic dan Erik Lamela di babak pertama berhasil dibalas oleh tiga gol pemain Madrid, Rodrygo, Nacho dan Karim Benzema di babak kedua!

Sevilla mengawali laga dengan semangat tinggi, langsung menekan pertahanan Real Madrid sejak menit pertama. Mereka bernafsu untuk meraih kemenangan mengingat di enam pertemuan terakhir selalu berakhir dengan kekalahan dari Los Blancos dan berusaha menekan jarak poin di klasemen Liga Spanyol di mana Sevilla bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi perebutan kedua.

Kerja keras pemain tuan rumah terbayarkan di menit 21 saat Ivan Rakitic dengan tendangan bebasnya dari luar kotak penalti berhasil mencetak gol pertama bagi timnya. Ini juga adalah kesalahan pagar betis Madrid yang memberikan ruang bagi Rakitic menyelipkan bola diantara mereka. Skor 1-0 Sevilla memimpin!

Dan hanya berselang empat menit dari gol Rakitic, Erik Lamela berhasil menggandakan keunggulan Sevilla! Kembali pertahanan Madrid jadi biang gol kedua Sevilla ini. Acuna mengirimkan umpan terobosan yang diarahkan ke Corona dan kiper Thibaut Courtois maju meninggalkan garis gawangnya untuk menghadang winger asal Meksiko ini. Namun bola kemudian diberikan kepada Lamela yang dengan mudah melesakkan bola masuk gawag tim tamu! Skor 2-0 Sevilla menjauh!

Skuad Carlo Ancelotti semakin beringas berusaha mengejar ketertinggalan dan menekan pertahanan Sevilla yang pada akhirnya berhasil meredam serangan Los Blancos dan mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Lihat Juga:  Erick Thohir Terharu Pemain Timnas Indonesia Kompak Tak Mau Dibedakan Naturalisasi atau Lokal

Di babak kedua Real Madrid langsung tancap gas, Bounou sempat memblok tendangan Karim Benzema. Dan di menit 50 Real Madrid berhasil mencetak gol balasan!

Kerjasama apik antara Vinicius Junior dan Carvajal dari sayap kiri kemudian mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Sevilla. Rodrygo yang menanti langsung menghajar bola meausk ke gawang tuan rumah dan merubah kedudukan menjadi 2-1!

Vinicius Junior sempat memasukkan bola ke dalam gawang Sevilla dan para pemain Real Madrid mengira mereka telah berhasil menyamakan kedudukan, namun usai pemeriksaan VAR, gol dianulir oleh wasit karena handball Vinicius.

Los Blancos akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 82 melalui gol yang dicetak oleh Nacho, pemain pengganti Lucas Vazuez yang masuk lapangan belum sampai semenit! Kembali Carvajal memimpin serangan dan kemudian memberikan bola kepada Nacho, dan tendangan pertamanya di laga ini langsung menjadi gol!

Dan siapa sangka, Karim Benzema kembali menjadi penyelamat Real Madrid! Di masa injury time menit 90+2, Benzema mencuri kemenangan Sevilla di menit-menit terakhir pertandingan! Kerja sama Vinicius Junior dan Rodrygo membangun serangan dan kemudian bola dikirimkan ke mesin gol Los Blancos tersebut! Benzema melakukan beberapa sentuhan menjaga bola dari beberapa pemain bertahan di sekelilingnya, dan akhirnya ia berhasil mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-3!

Pertandingan pun usai antara Sevilla vs Real Madrid dengan skor akhir 2-3, Real Madrid makin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol sementara posisi Sevilla di posisi kedua digusur oleh Barcelona dan kini mereka juga terancam oleh Atletico Madrid!

Susunan Pemain

SEVILLA (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Joan Jordan, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Erik Lamela, Anthony Martial, Jesus Manuel Corona. Cadangan: Munir El Haddadi, Gonzalo Montiel, Nemanja Gudelj, Thomas Delaney, Oliver Torres, Rafa Mir, Marko Dmitrovic, Ludwig Augustinsson, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Javi Diaz, Kiki Salas.

Lihat Juga:  Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Lolos ke Piala Dunia 2026: Misi Mahasulit Shin Tae-yong Rebut 8 Tiket Putaran Final!

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Lucas Vazquez; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior. Cadangan: Nacho, Gareth Bale, Andriy Lunin, Marco Asensio, Rafael Zamora, Rodrgyo, Isco, Mariano, Diego Pineiro.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE