Real Madrid Pagari Duo Brasil Jangka Panjang di Bernabeu

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Tak ingin kehilangan pemain asal Brasil, Real Madrid memperpanjang masa kerja Rodrygo dan Eder Militao di raksasa Liga Spanyol. Keduanya juga telah menyetujui kontrak baru tersebut.

Keduanya bisa dikatakan cukup berperan penting di raksasa Liga Spanyol pada musim 2021/2022. Rodrygo yang bermain di lini depan mampu mengenas 9 gol plus 10 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Eder Militao juga menjalankan tugasnya dengan bagus di lini belakang Real Madrid. Berkat kontribusi keduanya, Los Blancos mampu menutup kompetisi meraih trofi bergengsi di antaranya adalah Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dianggap punya prospek bagus dan berikan dampak yang positif, baik Rodrygo maupun Eder Militao diberikan penghargaan oleh El Real. Sebagai informasi, mereka kontraknya bersamaan habis pada Juni 2025. Tapi diberitakan oleh Marca, bahwa nama pertama telah menyetujui kontrak baru hingga akhir musim 2027/28.

Selain itu, dijelaskan juga mereka bisa mendapatkan kenaikan gaji dan pengumuman kontrak baru Rodrygo oleh Real Madrid akan dilakukan pekan depan setelah dia memperpanjang masa kerjanya. Bahkan klausul rilisnya sebesar 860 juta pounds atau setara 15 triliun rupiah.

Raksasa Liga Spanyol mendorongnya berikan kontrak baru wajar. Pasalnya, Rodrygo masuk radar Liverpool sebagai pengganti Sadio Mane yang pindah ke Bayern Munchen. Tapi, sekarang sang pemain akan berkomitmen lebih lama lagi tinggal di Santiago Bernabeu. Laporan lain juga menyebutkan kalau Eder Militao juga akan memperpanjang kontrak barunya empat tahun dengan klausul rilis sama seperti Rodrygo.

Menarik dinantikan apakah dengan kontrak baru, Rodrygo dan Eder Militao bisa terus tampil konsisten dan berikan banyak gelar atau tidak untuk Real Madrid.

Lihat Juga:  Kata Marselino Ferdinan Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Antalyaspor

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE