Sergio Ramos Dorong Kylian Mbappe Bertahan di PSG Ketimbang ke Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Sergio Ramos dan Kylian Mbappe bisa bertukar klub di musim panas ini, tapi mantan kapten Real Madrid menegaskan keinginannya untuk bermain bersama penyerang Prancis di Paris Saint-Germain.

Bek anyar Paris Saint-Germain Sergio Ramos meminta Kylian Mbappe untuk bertahan di Parc des Princes di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid di musim panas ini, karena bek Spanyol ingin bermain dengan yang terbaik di klub barunya.

Pemain berusia 35 tahun resmi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berlabuh ke raksasa Ligue 1, dengan dia dikontrak dua tahun dan kabarnya dia akan mendapatkan bayaran senilai Rp 205 Milyar per tahun.

Di sisi lain, penyerang Prancis berusia 22 tahun justru bisa pergi ke arah berlawanan, saat dia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Les Parisiens yang berakhir tahun depan dan banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Los Merengues.

Sergio Ramos mendukung jika Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid di masa mendatang, tapi untuk saat ini, bek Spanyol itu meminta rekan barunya untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Ditanya apakah dia akan menyarankan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan, Sergio Ramos mengatakan kepada AS, “Tentu saja. Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Pada tingkat sejarah, yang terbaik. Bagi saya, pemain hebat harus bermain di sana. Tapi sekarang saya ingin dia di tim saya. Saya ingin menang dan untuk itu saya ingin yang terbaik berada di tim saya.”

“Nasihat pada tingkat pribadi tidak pernah bisa saya berikan. Saya bisa memberi tahu dia sesuatu dari pengalaman, tetapi saya akan melakukannya secara pribadi. Sebagai pemain PSG, saya ingin dia bertahan. Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Mbappe adalah salah satunya.”

Lihat Juga:  Henderson dan Salah Absen, Ini Perkiraan Formasi Liverpool vs Leicester City

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE