Shin Tae-yong Senang Rotasi Berjalan Sukses Saat Timnas Indonesia Sekali Lagi Bantai Brunei 6-0

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa senang dengan keputusannya merotasi pemain yang berjalan sukses saat mengalahkan Brunei Darussalam 6-0, Selasa (17/10/2023) malam.

Dalam laga ini, Shin Tae-yong melakukan banyak rotasi pada laga leg kedua. Pemain yang berperan penting pada leg pertama tak dimainkan.

Bahkan, Dimas Drajad yang mencetak hattrick pada leg pertama tak masuk ke daftar susunan pemain Timnas Indonesia pada laga ini. Posisi Dimas disi oleh Hokky Caraka yang menjadi starter.

Shin Tae-yong cukup senang dengan kemenangan besar ini. Pelatih berusia 54 tahun itu merasa rotasi yang ia lakukan berjalan sukses.

“Memang kami bandingkan starting line up leg kedua memang beda, hampir 70 persen pemain diganti,” katanuya.

“Para pemain bekerja keras dan bermain dengan baik,” sambung Shin Tae-yong.

Tidak Lemah

Timnas Indonesia bertandang ke Bandar Seri Begawan dengan keunggulan 6-0 pada laga leg pertama. Namun, semangat Witan Sulaeman dan kawan-kawan tetap ada di level atas.

Shin Tae-yong pun menyadari hal itu. Untuk itu, Shin mengucapkan terima kasih kepada para pemain asuhannya.

“Walaupun laga tandang tapi tidak lemah, jadi saya mengucapkan terima kasih pada para pemain,” ujar Shin Tae-yong dengan nada bangga.

Harapan untuk Brunei

Brunei Darussalam jelas levelnya berada jauh di bawah Timnas Indonesia. Bahkan, level mereka juga ada di bawah kebanyakan negara Asia Tenggara yang lain.

Namun, Shin Tae-yong punya harapan khusus kepada sepak bola Brunei Darussalam. Ia berharap sepak bola negara tetangga itu bisa berkembang di masa depan.

“Saya memiliki harapan Brunei Darussalam untuk berkembang ke depan,” harap Shin.

Lihat Juga:  Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras untuk Panggilan Timnas Indonesia, Singgung Jepang Jelang Piala Asia 2023

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE