Sikat Madura United 4-1, Jan Olde Riekerink Puas Lihat Permainan Dewa United

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink puas melihat permainan timnya kala menghajar Madura United 4-1 di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024, pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu. Sebab tak hanya menang besar, Jan Olde menilai para penggawa Tangsel Warrior sanggup mengeksekusi strategi dengan sangat baik.

Karena mampu mengeksekusi rencana permainan Jan Olde itulah, Dewa United pun sukses membungkam Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Bermain efektif, Tangsel Warriors mampu mencetak empat gol di kandang lawan.

Empat gol untuk Dewa United dicatatkan oleh Egy Maulana Vikri (7’), Alex Martins (25’, 90+8’), dan gol bunuh diri dari Cleberson (47’). Sedangkan, Madura United hanya mampu membalaskan lewat satu gol penalti Junior Brandao (45+2’).

Selepas pertandingan, Riekerink mengatakan amat bangga melihat permainan Dewa United. Menurut pelatih asal Belanda itu, Tangsel Warriors mampu menerapkan skema permainan dengan baik.

“Kemenangan ini adalah tentang bagaimana para pemain mengeksekusi rencana kami dengan baik. Saya sangat bangga dengan apa yang kami tunjukkan sebagai sebuah tim,” kata Riekerink dilansir dari laman resmi Dewa United, Kamis (26/10/2023).

“Bagi saya juga hasil ini bukan hanya sekedar angka. Namun bagaimana cara kami bermain dengan memanfaatkan cara bermain lawan,” sambungnya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Dewa United belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Pasukan Jan Olde Riekerink saat ini naik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Untuk selanjutnya, Tangsel Warriors akan berhadapan dengan Borneo FC di pekan ke-17. Pertandingan itu akan berlangsung Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu 28 Oktober 2023 mendatang.

Lihat Juga:  Takut Jadi Bulan-bulanan Timnas Indonesia U-24, Alasan Malaysia Absen di Asian Games 2022?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE