Spurs Kacaukan Rencana Villarreal Boyong Gelandang Asal Argentina

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – CEO Villarreal, Fernando Roig Negueroles menyebutkan timnya tidak akan mempermanenkan Giovanni Lo Celso pada bursa transfer musim panas ini.

Di Tottenham Hotspur, Giovanni Lo Celso pada era kepelatihan Antonio Conte kurang mendapatkan menit bermainnya. Total dia cuma main dalam 9 pertandingan di kompetisi Liga Inggris pada paruh pertama musim 2021/2022.

Tak masuk skema permainan Conte, pesepak bola asal Argentina dipinjamkan ke Villarreal. Bersama klub Liga Liga tersebut, sang pemain berhasil membuktikan kualitasnya dengan baik.

Bermain di bawah asuhan Unai Emery, Giovanni Lo Celso berhasil bermain dalam 16 pertandingan di Liga Spanyol dengan 1 gol dan 1 assist. Berkat kontribusinya, musim baru tim berjuluk Kapal Selam Kuning juga akan mentas di Eropa. Selain itu, musim lalu juga membawa tim pinjamannya sampai semifinal Liga Champions.

Tampil mengesankan di Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu, Villarreal berencana mempermanenkan Los Celso di bursa transfer musim panas ini. Tapi, Fernando Roig Negueroles mengungkapkan mereka dibuat rumit oleh Tottenham Hotspur.

Bicara kepada Radio Vila-real, Fernando Roig Negueroles mengatakan Giovanni Lo Celso sangat senang berada di tim berjuluk Kapal Selam Kuning dan menjelaskan sang pemain telah berhasil membuat mereka semua bahagia.

Jadi Villarreal ingin terus bersamanya, namun petinggi klub menyebutkan untuk mempermanenkannya menemukan kendala. Dia tak bilang secara pasti apa masalahnya, tetapi yang jelas klub Liga Spanyol kesulitan untuk mengontraknya secara permanen. Bahkan dia juga bilang belum masuk sampai tahap diskusi dengan klub sepak bola asal London Utara.

Sebagai informasi, Lo Celo memang dipinjam tim Liga Spanyol selama setengah musim saja dan pada akhir Juni ini harus kembali ke Tottenham Hotspur.

Lihat Juga:  Juventus Masih Butuhkan Servis Rugani

Pemain yang mau dipermanenkan Villarreal masih terikat kontrak dengan Spurs sampai Juni 2025.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE