Stefano Pioli Yakin AC Milan Juara Serie A Jelang Laga Pamungkas Kontra Sassuolo

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajer Stefano Pioli mengungkapkan kebahagiaannya usai AC Milan berhasil selangkah lebih dekat ke gelar juara dengan kemenangan meyakinkan atas Atalanta, tapi menegaskan bahwa timnya harus tetap fokus pada pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo.

Rossoneri meraih kemenangan kelima beruntun saat membenamkan pasukan Gian Piero Gasperini di San Siro pada Minggu (15/5) malam WIB, dengan Rafael Leao membuka skor di menit ke-56 sebelum aksi individu luar biasa dari Theo Hernandez di menit ke-75 akhirnya mengakhiri perlawanan La Dea.

Kemenangan itu membuat AC Milan mempertahankan keunggulan dua poin mereka atas Inter Milan, yang menang 1-3 atas Cagliari di Sardegna Arena, menuju pekan pamungkas Serie A musim 2021/2022 ini pada akhir pekan mendatang.

Hasil apapun yang diraih Nerazzurri di pekan terakhir tidak akan berpengaruh jika Rossoneri berhasil memenangi pertandingan mereka sendiri melawan Sassuolo di Stadion Mapei dan manajer Stefano Pioli yakin skuad asuhannya akan mampu melakukannya dan memenangi gelar scudetto pertama mereka sejak 2011.

“Saya harus memberi hormat kepada para fans, itu adalah pertandingan kandang terakhir kami musim ini, mereka telah menginspirasi kami dengan semangat mereka selama satu tahun, sekarang kami punya satu minggu lagi dan tidak boleh mengubah apa pun, kami harus mempertahankan konsentrasi seperti biasa dan tetap tenang,” kata Stefano Pioli kepada DAZN.

“Semua pertandingan sebelumnya mengajarkan kami bahwa kami memiliki apa yang diperlukan dalam hal tekad, kepercayaan, dan keberanian. Kemenangan comeback atas Lazio dan Verona memberi kami lebih banyak kepercayaan, yang menghilangkan beberapa kecemasan. Para pemain tahu kami memiliki kekuatan dan kelemahan, kami harus mencoba memanfaatkan kekuatan kami sebaik mungkin.”

Lihat Juga:  Pep Guardiola Isyaratkan Tak Akan Mainkan Sergio Aguero di Final Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE