Takut Kalah dari Timnas Indonesia, Argentina Disebut Bakal Berikan Performa Terbaik di SUGBK

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Takut kalah dari Timnas Indonesia, Argentina disebut bakal berikan performa terbaik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Hal itu dikemukakan mantan pemain Timnas Indonesia era terdahulu, Bambang Nurdiansyah dalam program Kick Off Okezone.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Argentina dalam agenda FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan bakal berlangsung di SUGBK, Senin 19 Juni 2023 malam pukul 19.00 WIB.

Menurut Bambang Nurdiansyah, melawan tim sekelas Argentina, yang notabene juara dunia jadi kesempatan berharga bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran, utamanya dalam mengasah mentalitas bertanding.

Di sisi lain, Bambang Nurdiansyah memprediksi, Argentina juga akan all out menghadapi Timnas Indonesia. Meskipun, menurut Bambang Nurdiansyah, Argentina memiliki level yang jauh di atas Timnas Indonesia.

“Karena yang dihadapi ini sering berhadapan dengan tim berkualitas dunia. Paling tidak, cara bermain mereka luar biasa. Karena memang perbedaannya jauh, kita di mana mereka di mana. Kelasnya berbeda. Jadi manfaatkan dengan baik, bagaimana main bola yang baik, belajar dari mereka. Jangan disia-siakan,” ucap Bambang Nurdiansyah pada program Kick Off Okezone.

Selain itu, pelatih 62 tahun ini sangat menegaskan, Timnas Indonesia harus benar-benar memanfatkaan kesempatan berharga ini. Dengan harapan, kualitas bertanding Timnas Indonesia bisa makin meningkat ke depannya.

“Ini pengalaman berharga untuk adik-adik pemain Timnas Indonesia kita, manfaatkan sebaik-baiknya berhadapan dengan juara dunia, banyak pemain level dunia di sana,” timpalnya.

Lebih jauh, Bambang Nurdiansyah menuturkan, Timnas Indonesia harus bisa memanfaatkan celah sekecil apapun. Apalagi, Argentina dikonfirmasi tidak akan diperkuat tiga bintangnya, yaitu Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, dan Lionel Messi.

“Yang penting bagaimana kita bisa memanfaatkan situasi pada laga besok melawan tim kelas dunia,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Segera Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan Ungkap Kondisi Para Pemain

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE