Terungkap, Ini Alasan Dimas Drajad Absen pada Leg ke-2 Duel Lawan Brunei Darussalam

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dimas Drajad tampil impresif pada laga leg pertama Timnas Indonesia lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, pada laga leg kedua, pemain 26 tahun itu tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Laga leg pertama Indonesia dan Brunei digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 12 Oktober 2023. Dimas Drajad jadi bintang bagi Skuad Garuda dengan tiga golnya. Indonesia menang 6-0 atas Brunei.

Leg kedua digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, markas Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023. Pasukan Shin Tae-yong kembali menang dengan 6-0. Meskipun menang, ada satu tanda tanya soal hilangnya Dimas Drajad pada laga itu.

Dimas Drajad bukan hanya tidak masuk dalam starting XI, melainkan tidak dalam daftar susunan pemain. Apa yang terjadi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Dimas Drajad Cedera

Tanpa Dimas Drajad, Timnas Indonesia tetap bisa tampil tajam dan mencetak tiga gol ke gawang Brunei Darussalam. Hokky Caraka tampil apik dengan dua golnya. Lalu, ada Ramadhan Sananta yang menyumbang satu gol ke gawang Brunei.

Kini, setelah menjadi teka-teki, penyebab absennya Dimas Drajad pun terungkap. Dia mengalami cedera sehingga tidak bisa masuk skuad Timnas Indonesia.

“Dimas Drajad tampil bagus saya senang sekali di timnas Indonesia, tapi saya dengar dia cedera lagi hamstring,” kata pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso dikutip dari lama resmi PT LIB.

Bagaimana Kondisi Dimas Drajad?

Aji Santoso tidak secara rinci menjelaskan kondisi Dimas Drajad. Akan tetapi, pelatih asal Malang itu ragu Dimas Drajad bisa bermain saat Persikabo 1973 berjumpa PSIS Semarang pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024.

“Kemungkinan Dimas absen lawan PSIS Semarang, kita repot lagi, striker kita tidak punya lagi, tinggal Yandi Sofyan saja, karena pemain asing seminggu yang lalu sudah kita pulangkan, kita coret,” tambah Aji.

Lihat Juga:  Pecah Rekor! 33 Laga Unbeaten, Bayer Leverkusen Jagoan Baru Bundesliga

Persikabo akan menjamu PSIS di Stadion Wibawa Mukti, Jumat 20 Oktober 2023. Jelang laga ini, selain Dimas Drajad, Persikabo tidak bisa memainkan Rafael Conrado yang sudah dicoret dari tim.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE